modus -
in

Polisi Beberkan Modus Wawan Gunawan Perdaya Hingga Bawa Kabur Remaja 14 Tahun

Online – Seorang pria bernama Wawan Gunawan (41) diketahui membawa lari remaja berusia 14 tahun di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi mengatakan Wawan menjanjikan akan menikahi korban sehingga remaja tersebut terpercaya dengan ajakan pelaku.

“Modus dari pelaku yaitu, perdana dia memberikan perhatian, & dijanjikan menikahi sehingga korban percaya. Korban merasa pelaku memberi perhatian,” mengatakan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Teuku Arsya Khadafi dalam konferensi pers yg digelar virtual, Jumat (21/8/2020).

Advertisements

Terbujuk rayuan pelaku, korban kemudian juga menjual motor milik orang tuanya sebelum dibawa lari oleh pelaku. Arsya juga menyebutkan barang-barang milik korban dijual oleh pelaku guna membiayai hidup selama pelarian.

“Selama masa pelarian barang milik korban dijual pelaku untuk membiayai kehidupan pelaku pada saat pelarian tersebut,” sebut Arsya.

Lebih lanjut Arsya mengatakan pelaku & korban sendiri sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun lalu di mana saat itu korban masih berusia 11 tahun. Untuk itu, pemulihan mental & dan fisik korban jadi salah satu fokus kepolisian.

“Saat ini fokus kami adalah mengembalikan kesehatan mental maupun fisik korban. Saat ini kami menggandeng KPAI dikarenakan korban masih mengalami gejala yg berat,” ujar Arsya.

Seperti diketahui, korban dibawa lari oleh Wawan Gunawan dari rumahnya di daerah Cengkareng sejak Rabu (29/7) lalu. Pelaku sempat membawa korban ke beberapa tempat untuk menghindari kejaran kepolisian.

Namun, pada subuh dini hari tadi korban berhasil ditemukan beserta pelaku di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Pelaku kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(detik.com)

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0