oleh

Plot Cerita Lebih Seru, 5 Fakta Menarik Money Heist Season 5

Slot SimakNews.com – Plot Cerita Lebih Seru, 5 Fakta Menarik Money Heist Season 5,

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Kepoin deretan fakta menarik Money Heist season 5 yg merupakan salah satu serial original Netflix favorit pemirsa.

Simaknews.com – Salah satu serial original Netflix favorit pemirsa adalah Money Heist. Season terbaru sudah dapat disaksikan di layanan streaming populer ini. Ada beberapa fakta menarik Money Heist season 5 yg perlu anda ketahui sebelum mulai maraton semua episodenya.

Serial produksi Spanyol ini mengikuti sekelompok perampok yg bertugas mencuri bangunan dengan menduduki mereka, atas nama bos tanpa nama, Profesor. Punya basis penggemar sendiri, Money Heist sudah disejajarkan dengan Ocean’s Eleven & Baby Driver.

Serial Thriller September (Instagram/@netflixid)

Money Heist sukses menciptakan pemirsa ketagihan karena menyuguhkan banyak plot twist tak terduga. Langsung saja, berikut deretan fakta menarik Money Heist season 5 supaya anda nggak penasaran lagi.

1. Tayang Dua Bagian

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 10 K-Drama Tayang Perdana di Bulan September Ini

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Money Heist season 5 akan ditayangkan jadi dua bagian berbeda dari season-season sebelumnya. Bagian perdana sudah dapat disaksikan di Netflix pada 3 September 2021. Bagian kedua dari season 5 akan ditayangkan pada 3 Desember 2021.

Setiap bagian terdiri dari lima episode yg dirilis sekaligus. Empat season sebelumnya memiliki enam hingga 8 episode. Setiap episode dipastikan akan menyuguhkan ketegangan & banyak plot twist.

2. Season Terakhir Money Heist

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Telah dikonfirmasi bahwa Money Heist season 5 akan jadi yg musim terakhir dari serial ini. Money Heist perdana kali ditayangkan pada Mei 2017 & langsung mencuri perhatian penonton. Meski ini adalah pertempuran terakhir, ini bukan akhir dari perampokan bank, tetapi akhir dari Money Heist, yg merupakan hal yg cukup besar.

Plot cerita Money Heist menggambarkan perampokan di Royal Mint of Spain & Bank of Spain oleh sekelompok perampok dengan kode nama. Mereka bertempur dengan sandera di dalam & polisi di luar. Netflix menghadirkan season terbaru tiap tahun.

Baca Juga: Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3, Kim Seon Ho & Shin Min Ah Ngobrol Serius di Tepi Pantai

3. Pemain Money Heist yg Kembali

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Anggota geng penting Nairobi meninggal di sesaon 4. Namun itu tidak berarti Alba Flores tidak akan jadi bagian dari musim ini. Berlin, Moskow, & Oslo masih muncul setelah mereka semua tampaknya keluar dari serial, mungkin ada lebih banyak hal di cakrawala untuk Nairobi.

Pemain yg kembali adalah lvaro Morte sebagai Profesor, bos yg memegang operasi bersama. Selain itu juga ada Tokyo (Úrsula Corberó), Lisbon (Itziar Ituño), Rio (Miguel Herrán), Denver (Jaime Lorente), Stockholm (Esther Acebo) & Helsinki (Darko Peric), serta Enrique Arce sebagai Arturo Roman.

4. Ada Tiga Karakter Baru

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (imdb)

Netflix memberikan bocoran mengenai tiga tabiat baru dalam trailer yg dirilis pada Agustus lalu. Karakter perdana adalah Sagasta, diperankan oleh José Manuel Seda, Komandan Pasukan Khusus Angkatan Darat Spanyol yg dharap & kejam serta harap menjatuhkan geng Profesor untuk selamanya.

Dua tabiat baru lain Miguel Angel Silvestre & Patrick Criado. Patrick Criado berusia 24 tahun, menciptakannya jadi salah satu pemeran termuda Money Heist season 5. Ia berperan sebagai Rafael, yg dianggap sebagai anak yg hilang.

5. Plot Cerita Lebih Seru

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Dalam trailer Money Heist season 5, para penggemar melihat sekilas tabiat favorit mereka yg sudah dikurung di Bank of Spain selama lebih dari 100 jam. Terungkap bahwa Profesor sudah ditangkap oleh petugas polisi Alicia Sierra saat ia menjebaknya.

Terlihat Alicia Sierra mengatakan “skakmat” & kemudian melemahkan Profesor dengan pukulan di kepalanya. Ada perubahan lain yg muncul ketika adegan militer berusaha menangkap geng. Cerita yg dihadirkan season dipastikan akan lebih seru karena ini adalah akhirnya. Demikian deretan fakta menarik Money Heist season 5 yg merupakan salah satu serial original Netflix favorit pemirsa. Kamu sudah nonton belum?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *