oleh

PlayStation Showcase 2021 Marvels Spider-Man 2, God of War Ragnarok, Hingga Marvels Wolverine!

Slot SimakNews.com – PlayStation Showcase 2021 Marvels Spider-Man 2, God of War Ragnarok, Hingga Marvels Wolverine!,

INDOGAMERS.ID PlayStation mengerjakan showcase di kanal YouTube mereka 9 September pukul 13:00 PST atau 10 September pukul 03:00 WIB hari ini. Acara dibuka oleh Presiden & CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan memperkenalkan beberapa gim baru yg akan datang ke PlayStation 5.

Gim diperkenalkan dalam showcase ini antara lain;

  • Star Wars: Knights of the Old Republic remake
  • Project Eve
  • Tiny Tinas Wonderlands
  • Forspoken
  • Rainbow Six Extraction
  • Alan Wake Remastered
  • Grand Theft Auto V next-gen
  • Ghostwire: Tokyo
  • Marvels Guardians of the Galaxy
  • Bloodhunt
  • Deathloop
  • Kid A Mnesia Exhibition
  • Showcase dilanjut oleh Head of PlayStation Studios, Hermen Hulst memamerkan gim eksklusif PlayStation. Segmen ini dapat dikatakan sebagai segmen paling ditunggu pesayang konsol PlayStation. Terlebih bagi mereka yg sudah memiliki konsol PlayStation 5.

    BacaJuga

    Beberapa Hal Baru Di Death Stranding Directors Cut

    Konami Umumkan PES Kini Telah Berubah Menjadi eFootball, yg Hanya Tersedia Secara Digital & Free-to-play!

    Penantian Telah Usai, Venom Akhirnya Turut Bergabung di Musim 7 MARVEL Super War

    Marvels Wolverine & Marvels Spider-Man 2

    Kedua gim dari Marvel ini digarap oleh Insomniac Games. Dimulai dari Marvels Spider-Man 2. Melibatkan Peter Parker & Miles Morales, suara narator dalam trailer diperkirakan adalah suara dari Kraven The Hunter. Kemunculan Venom jelas menciptakan banyak penggemar bersorak tak sabar memainkan gim Marvels Spider-Man 2 rilis. Ditangani Bryan Intihar (creative director) & Ryan Smith (game director), Marvels Spider-Man 2 dijadwalkan akan datang ke PlayStation 5 pada 2023 nanti.

    Mungkin tidak diduga sebelumnya, teaser trailer Marvels Wolverine. Head of Franchise Strategy & Studio Relations Insomniac Games, Ryan Schneider mengatakan di blog PlayStation bahwa Wolverine adalah tabiat yg mereka pikirkan saat mencari inspirasi tentang masa depan gim Spider-Man. Singkat cerita, Insomniac akhirnya secara formal mengajukan materi pitch mutant bercakar adamantium tersebut kepada Sony Interactive Entertainment & Marvel. Gim standalone Marvels Wolverine kini sedang dikembangkan oleh Insomniac Games.

    Gran Turismo 7

    President of Polyphony Digital, Kazuroni Yamauchi mengungkap di blog PlayStation bahwa banyak perubahan yg terjadi di lingkungan kultur dunia mobil selama 25 tahun terakhir. Objektif atau tujuan Gran Turismo 7/ GT7 di kultur masa kini adalah mendesain gim yg dapat menyampaikan segalanya dari 150 tahun perjalanan dunia mobil & kultur balap, baik untuk pemain pesayang berat dunia mobil & balap maupun baru terjun ke dunia mobil. GT Campaign mode akan kembali ke gim GT terbaru yg dijadwalkan rilis 4 Maret 2022.

    God of War Ragnark

    Santa Monica Studio mengambil alur waktu beberapa tahun dari kejadian di gim God of War (2018). Dharapnya Fimbulwinter mendatangi Midgard, menciptakan perjuangan hidup Kratos, Atreus, & Mimir semakin berat. Dalam mitologi Nordik, Fimbulvetr/ Fimbulwinter adalah musim dharap mencekam selama 3 tahun yg datang sebagai pertanda akan akhir dari segalanya, Ragnarok.

    Freya & Thor muncul sebagai antagonis dalam gim God of War Ragnark. Pemain gim God of War sebelumnya dapat mengunjungi 6 dunia dari Nine Realms. Kali ini pemain dapat mengunjugi 3 dunia lain yaitu Vanaheim, Svartalfheim, & Asgard. Melansir blog PlayStation, God of War Ragnark akan hadir di PlayStation 4 & PlayStation 5 2022 nanti.

    Bagaimana? Gim mana yg paling anda tunggu untuk mainkan, guys?

    (Online/ deJeer)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *