oleh

Playmaker Sporting CP Bakal Jadi Suksesor Jadon Sancho?

Slot SimakNews.com – Playmaker Sporting CP Bakal Jadi Suksesor Jadon Sancho?,

record.pt

Slot Informasi, Indonesia – Borussia Dortmund sudah menyiapkan ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Jadon Sancho pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Der BVB mengincar gelandang serang Sporting CP, Pedro Goncalves sebagai pengganti Sancho.

Seperti yg diketahui, Jadon Sancho kembali dirumorkan bakal meninggalkan Dortmund pada bursa transfer mendatang. Raksasa Inggris, Manchester United masih jadi klub yg disebut-sebut siap menebus Sancho dari Der BVB.

Ini bukanlah kali perdana Sancho dirumorkan masuk radar Manchester United. Pada musim panas 2020 lalu, penggawa timnas Inggris itu juga dilaporkan jadi incaran utama The Red Devils. Akan tetapi, Manchester United urung mendaratkan Sancho karena tak menyanggupi harga yg dipatok Dortmund.

The Sun

Daftar slots onlin

Final DFB Pokal: Haaland & Sancho Hancurkan RB Leipzig

Jadon Sancho Masih Belum Mengetahui Masa Depannya

Pep Guardiola Ogah Sesali Keputusan Lepas Jadon Sancho ke…

Nah, sebelum merelakan kepergian Sancho, Dortmund sudah mengambil ancang-ancang. Der BVB menilai Pedro Goncalves sebagai sosok sempurna pengganti Sancho.

Goncalves merupakan salah satu faktor kunci di balik kegemilangan Sporting CP di Liga portugal musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 23 gol & empat assist dari 32 penampilannya di Liga Portugal.

Catatan tersebut menciptakan Dortmund kepincut. Menurut laporan media kenamaan asal Portugal, A Bola, Dortmund sudah mengirim pemandu talenta untuk memantau performa Goncalves. Dalam laporannya, A Bola juga menyebut Goncalves dapat dilepas Sporting dengan banderol 20 hingga 30 juta Euro.

Borussia Dortmund bukanlah satu-satunya klub yg dilaporkan tertarik mengangkut Goncalves dari Sporting CP. Mantan pemain Valencia itu juga dilaporkan jadi bidikan Manchester United serta Liverpool.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *