oleh

Playmaker Muda FC Utrecht Bimbang Pilih Timnas Indonesia atau Belanda

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Sebagai pemain yg memiliki darah Indonesia, playmaker muda FC Utrecht, Ivar Jenner, justru dilanda kebingungan. Dia masih bimbang untuk memilih membela timnas Indonesia atau Belanda.

Jenner memiliki darah Indonesia karena sang nenek, atau ibu dari ayahnya, berasam dari Jawa. Meski begitu, dia sama sekali belum pernah mengunjungi negara kelahiran neneknya itu.

beincash

Rencana menyambangi Indonesia bersama orang tua & adik-adiknya pada tahun ini harus kandas karena pandemi Covid-19. Sementara terkait peluang membela timnas Indonesia, gelandang berusia 16 tahun itu pun belum menciptakan kepastian.

“Saat ini saya belum dapat memilih antara dua negara itu (Belanda atau Indonesia). Tapi tentu saya sangat bahagia untuk dapat bermain di timnas Indonesia suatu saat nanti. Tapi sekaraag saya belum dapat memilih. Itu masih sulit buatku,” ucap Ivar Jenner, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari saluran youtube Yussa Nugraha.

FC Utrecht Academie
Ivar Jenner Sudah Debut Bersama Timnas U-15 Belanda

Kebimbangan gelandang yg bermain di posisi nomor 10 itu cukup beralasan. Pasalnya, dia pernah melakoni debut bersama timnas U-15 Belanda ketika menghadapi Belgia pada 7 Maret 2019. Sayang, kariernya bersama Jong Oranje terhambat akibat cedera serius.

“Momen terbaik ketika debut timnas U-15 Belanda melawan Belgia. Saat itu pelatih bilang saya bermain bagus. Tapi setelah itu saya cedera patah tulang kering sewaktu melawan Ajax. Aku harus menjalani pemulihan sekitar 1 tahun & 9 bulan. Setelah kembali saya harus beradaptasi lagi,” urai Jenner.

Ivar Jenner mengaku keputusanna membela timnas Indonesia atau Belanda tergantung bagaimana aksi dari asosiasi dari kedua negara tersebut. Apalagi, namanya sempat masuk daftar seleksi timnas U-17 Belanda meski prosesnya dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Instagram @ivarjnr

“Saat itu saya sudah tercatat di daftar seleksi. Tapi dibatalkan karena (pandemi) virus corona. Untuk timnas Indonesia, saya belum pernah diundang, tetapi siapa tahu nanti saya dapat memperkuatnya. Kalau undangan datang, saya belum punya jawaban. Mungkin tergantung apa timnas Belanda datang juga atau tidak. Dari situ saya akan dapat memberikan keputusan,” bilang Jenner lagi.

Pada musim ini, Ivar Jenner tampil cukup baik bersama Jong FC Utrecht (U-17). Pemain dengan visi, stamina, tendangan, & umpan yg ciamik itu, sudah mengoleksi 3 gol & 6 assists.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *