oleh

playerWON Bawa Iklan TV ke Konsol Gim

Slot SimakNews.com – playerWON Bawa Iklan TV ke Konsol Gim,

INDOGAMERS.ID Kita semua tahu bahwa hampir semua layanan maupun gim gratis memasang iklan di platform mereka untuk mendapatkan penghasilan. Menurut laporan Axios, advertising platform bernama playerWON diluncurkan mingggu ini untuk menampilkan iklan TV di konsol gim.

Platform yg dimiliki & dioperasikan oleh perusahaan iklan TV Simulmedia tersebut, akan memberikan opsi pada pengguna melihat 15 atau 30 detik iklan untuk mendapatkan timbal balik dalam gim (misalnya saja item tertentu).

Beberapa perusahaan video gim tercatat bekerja sama dengan Simulmedia antara lain Electronic Arts (EA) & Hi-Rez Studios milik Tencent diberitakan dari Axios. Hal ini sudah diuji coba dari tahun lalu, seperti yg diberitakan dari The Wall Street Journal.

BacaJuga

No Content Available

EVP, Gaming and OTT Simulmedia, Dave Madden mengatakan bahwa lebih dari 90% pemain gim Free-to-play (F2P) di konsol gim & PC, seperti Fortnite, Apex Legends, Call of Duty Warzone, & Roblox tidak pernah mengeluarkan uang dalam bermain gim.

Iklan dalam video gim lebih murah & efisien daripada integrasi brand tambah Madden. Ditargetkan, playerWON/ Simulmedia akan merilis beberapa iklan in-game (konsol gim & PC) dalam jumlah cukup akbar di akhir tahun.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *