oleh

Pioli Harap Pemain Milan Tampil Habis-habisan Saat Lawan Atalanta

Slot Informasi, Indonesia – AC Milan cuma sanggup meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Cagliari di lanjutan Serie A Italia pekan ke-37, Senin (17/5/2021). Hasil imbang ini menciptakan Milan belum mengamankan posisinya di empat besar.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa hasil imbang itu memang mengecewakan namun ia tak harap pemainya jadi larut dalam kekecewaan. Pioli pun meminta pemain Milan untuk mengalihkan fokus di pekan terakhir melawan Atalanta.

Adi Huetter Dikecam Karena Gagal Bawa Frankfurt ke Liga ChampionsAdi Huetter Dikecam Karena Gagal Bawa Frankfurt ke Liga Champions

“Tidak ada gunanya memikirkan tentang apa yg mungkin terjadi. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” mengatakan Pioli seperti dikutip Slot Informasi dari Sky Sport.

“Kami tidak berada di level penampilan kami baru-baru ini, dalam hal tempo & kualitas permainan. Kami memiliki pertandingan seumur hidup melawan Juventus, lalu dengan Torino. Jadi nanti pertandingan melawan Atalanta, kami juga harus dapat mengerjakan hal sama,” tambah Pioli.

“Kami sudah mengerjakan hal-hal hebat pada musim ini. Ada kecewaan pada malam ini & kami tahu Atalanta adalah salah satunya regu yg tidak dapat kami kalahkan selama saya melatih di Milan,”

“Kami jelas harus mengeluarkan penampilan yg terbaik untuk mencapainya,” tegas Pioli.

Terkait hasil imbang tanpa gol melawan Cagliari, diakui oleh Pioli para pemain Milan bermain sangat buruk. Ada ketidakpercayaan diri menurut Pioli yg menciptakan Milan tak dapat meraih kemenangan.

“Dalam pertandingan malam ini, kami merasakan sedikit ketakutan. Kami tahu sedang mencari kemenangan & harap menyelesaikannya. Ada keteganagn yg muncul & jadi rasa takut,” tutup Stefano Pioli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *