40259 pinkan mambo 1 -
in

Pinkan Mambo Sedih Belum Belikan Rumah untuk Almarhumah Ibu

Pinkan Mambo [Herwanto/Suara.com]

Kata Pinkan Mambo, almarhumah ibunya hidup dengan banyak penderitaan.

Simaknews.com – Penyesalan sering datang belakangan, & hal itu yg dirasakan Pinkan Mambo setelah sang ibu, Deetje Syarif meninggal dunia. Pinkan mengaku sedih karena hingga kini, ia belum dapat memberikan rumah untuk ibunya.

Advertisements

“Kalau waktu dapat diulang lagi, saya mau beliin mama rumah yg besar,” mengatakan Pinkan Mambo, saat ditemui di rumah duka di kawasan BSD, Tanggerang, Jumat (9/10/2020).

Selain membelikan rumah, Pinkan Mambo juga harap memberikan seluruh uang miliknya kepada almarhumah ibunya.

“Aku mau kasih ke mama semua uang aku. Mama yg pegang biar saya nggak penggang,” ucap pelantun “Kekasih Tak Dianggap” ini.

Baca Juga: Pinkan Mambo Menyesal Belum Belikan Mobil Mewah untuk Almarhumah Ibu

45324 pinkan mambo suaracomalfian winanto 1602363870 -Penyanyi Pinkan Mambo berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pernyataan itu terlontar dari Pinkan Mambo karena ia sadar betul, semasa hidup, sang ibu sering hidup susah.

“Dia hobinya suka megang uang banyak. Maksud aku, di masa hidupnya dia itu susah terus, disakiti terus, dicerai, diselingkuhi. Aku nggak kuat dengarnya,” tutur Pinkan Mambo sambil menitikan air mata.

Selain itu, Pinkan Mambo mengatakan bahwa sang ibu sangat berperan dalam kariernya. Mantan personel Duo Ratu ini juga berharap sang ibu mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Pokonya mama pasti pahlawan buat aku, khususnya karier aku. Semoga mama masuk surga, amin,” tutur Pinkan Mambo.

“Aku yakin di sana mama dapat hidup bahagia. Pokonya mama tunggu aku, nanti saya mati, saya pasti ketemu mama. Kita bersama-bersama lagi di sana karena saya sayang mamah,” kata Pinkan Mambo.

Baca Juga: Saat Meniti Karier Jadi Penyanyi, Pinkan Mambo Selalu Diantar Ibu

Ibunda Pinkan Mambo, Deetje Syarif meninggal dunia Senin (5/10/2020) sekitar pukul 17.45 WIB. Jenazah Deetje dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Parung, Jumat (9/10/2020) pagi.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dengan diiringi lantunan Yasin & tahlil yg dibacakan oleh puluhan pelayat serta keluarga & kerabat yg hadir.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0