55444 pinkan mambo 1 -
in

Pinkan Mambo Menyesal Belum Belikan Mobil Mewah untuk Almarhumah Ibu

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo mengenang, almarhumah ibunya harap ia jadi perempuan yg kuat.

Simaknews.com – Pinkan Mambo mengaku menyesal tak dapat memenuhi salah satu keharapan sang ibu, Deette Syarif. Menurut Pinkan, ibunya harap dibelikan mobil mewah.

Advertisements

Sebelum, Deetje Syarif meninggal dunia, Pinkan mengatakan bahwa ada satu hal yg hingga saat ini belum dapat ia wujudkan untuk almarhumah ibunya, sambil menangis dia bilang harap membelikan mobil mewah untuk sang ibu.

“Kalau mama dapat dengar aku, ‘Mama nggak perlu lagi cari uang banyak lagi. Bulan ini saya terima uang banyak. Tuhan sudah ngasih rezeki sama aku’,” mengatakan Pinkan Mambo, saat ditemui di rumah duka kawasan BSD, Tanggerang, Jumat (9/10/2020).

Menurut Pinkan Mambo, padahal ia sudah siap membelikan mobil untuk sang ibu.

Baca Juga: Saat Meniti Karier Jadi Penyanyi, Pinkan Mambo Selalu Diantar Ibu

40259 pinkan mambo 1602360274 -Pinkan Mambo [Herwanto/Suara.com]

“Aku disuruh mama beli mobil mewah terus saya bilang, ‘aku sudah hitung gaji aku, kalau mau beli mobil itu bulan November akhir kita dapat beli’,” katanya lagi.

Meski belum dapat mewujudkan keharapan sang ibu, mantan personel Duo Ratu ini berterimakasih kepada ibundanya yg sudah jadi inspirasi & juga membentuk dirinya jadi perempuan yg tangguh.

“Aku mau bilang, ‘mama makasih sudah jadi inspirasi buat aku, menjadikan pribadi saya yg kuat & merawat saya hingga saya jadi pintar’,” tutur Pingkan Mambo.

“Dia pengin saya jadi perempuan yg kuat walaupun saya sering disakiti,” imbuhnya.

Pinkan Mambo juga mengaku menyesal hingga ajal menjemput Deetje Syarif, ia tak sempat membelikan tiket pesawat ke Amerika Serikat untuk sang ibu.

Baca Juga: Pinkan Mambo Mengenang Ibu: Orang Paling Baik di Muka Bumi

“Mah saya sudah punya tiket ke Amerika buat mama dari orang. Maaf saya nggak dapat beliin tiket, saya nggak punya uang banyak tetapi saya mau kasih ke mama semuanya,” tuturnya.

Deetje Syarif meninggal dunia Senin (5/10/2020) sekitar pukul 17.45 WIB. Jenazah Deetje dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Parung, Jumat (9/10/2020) pagi.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dengan diiringi lantunan Yasin & tahlil yg dibacakan oleh puluhan pelayat serta keluarga & kerabat yg hadir.

12

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0