oleh

Pindah Agama, Asmirandah: Tuhan Yesus Sendiri yg Memilih Saya

Slot SimakNews.com – Pindah Agama, Asmirandah: Tuhan Yesus Sendiri yg Memilih Saya,

Asmirandah [Instagram/@asmirandah89]

Dia dulunya seorang Muslim.

Simaknews.com – Artis Asmirandah akhirnya mengungkap alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal itu terungkap dari unggahan akun @christian_faith_truth di TikTok belum lama ini.

“Kayaknya ini kali kedua saya berada di sini. Mungkin waktu itu masih malu-malu ngomongnya. Kalau disuruh kesaksian, saya & suami saya lebih bahagia menyebut ini sharing kebaikan Tuhan dalam hidup kami,” mengatakan Asmirandah mengawali.

Istri Jonas Rivanno ini menegaskan keputusan pindah agama lantaran dipilih langsung oleh Tuhan Yesus.

“Setiap kesaksian, saya sering bilang bahwa saya ini adalah pengikut kristus karena pilihan,” ujarnya.

Baca Juga: Rossa Luwes Gendong Putri Asmirandah, Ramai Digoda: Masih Cocok Teh

Unggahan soal Asmirandah [TikTok/@christian_faith_truth]

“Memang bukan sejak lahir tetapi puji Tuhan bukan saya yg memilih tetapi Tuhan Yesus sendiri yg memilih saya,” sambungnya lagi.

Ibu satu anak ini tidak memungkiri menghadapi cobaan saat memilih menganut agama Kristen. Namun alih-alih terpuruk, Asmirandah justru menemui fakta baru terkait Tuhan.

“Pada saat saya jadi pengikut Kristus, saya menghadapi masalah itu di depan. Kenapa? Karena lewat masalah itu saya mengerti betul apa itu penyertaan Tuhan,” tutur Asmirandah.

Bukan cuma itu, ibu satu anak ini sekaligus membantah tudingan bahwa pindah agama lantaran desakan sang suami. DIa menyebut ini datang dari hatinya sendiri.

“Dan puji Tuhan kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapa pun itu, ujung-ujungnya pasti saya akan kecewa,” ucap Asmirandah.

Baca Juga: Kisah Suami Asmirandah Pernah Mualaf, tetapi Kembali Masuk Kristen

“Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, saya tidak kecewa. Kenapa? Tuhan Yesus kasih lihat saya yg sebenarnya & saya yakini janjinya pasti,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *