oleh

Pilih Kosmetik Berbahan Emas, Olla Ramlan Harap Terlihat Seperti Usia 20

Olla Ramlan [Instagram]

Saat remaja, Olla Ramlan mengaku kurang memerhatikan perawatan wajah.

Simaknews.com – Olla Ramlan mengaku mengpakai kosmetik dari Batrisyia yg berbahan emas 24 karet. Kosmetik ini dipilih oleh istri Aufar Hutapea ini karena harap terlihat seperti usia 20.

“Kulit kalau bertambahnya umur kita butuh tambahan perawatan. Jadi adanya gold series ini jadi ada peremajaan kulit,” ujar Olla Ramlan, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat remaja, Olla Ramlan tipe perempuan yg kurang perhatian dengan make up. Akibatnya, mantan host musik Dahsyat ini pun memiliki masalah bekas jerawat.

“Zaman man masih remaja saya jerawatan. Kebetulan saya tomboi, suka basket & beladiri & nggak ngurusin wajah. Jadi bekas jerawat banyak. Seiring berjalannya waktu & dewasa mulai aware. Sekarang umur sudah 40 tahun tetapi pengin kelihatan seperti masih 20,” mengatakan Olla Ramlan.

Baca Juga: Olla Ramlan Merawat Wajahnya Pakai Emas 24 Karat

85811 olla ramlan bersama fatimah az zahra 1603591572 -Olla Ramlan bersama Fatimah Az Zahra [dokumentasi pribadi]

Kosmetik berbahan emas memang masih sulit ditemukan Indonesia & banyak tersedia di luar negeri.

Namun dengan hadirnya Batrisyia, perempuan yg harap mencoba kosmetik emas pun tak perlu ke luar negeri.

“Orang kalau ngomongin emas biasanya harganya mahal. Tapi alhamdulillah Batrisyia harganya terjangkau ya. Saya juga bahagia karena kaum perempuan lebih mudah mendapatkan kosmetik ini,” kata Olla Ramlan.

Fatimah Az Zahra sebagai owner dari Batrisyia Skincare membenarkan apa yg dikatakan Olla Ramlan, bahwa emas baik untuk paras & bersifat anti aging.

“Dulu kan ada yg namanya susuk emas yg menciptakan orang cantik. Dan emas itu paling bagus membersikan mercury & sebagai peremajaan kulit, jadi meregenerasi & anti aging yg baik,” mengatakan Fatimah, di tempat yg sama.

Baca Juga: Ngamuk, Olla Ramlan Pastikan Rumah Tangganya dengan Aufar Aman

Emas yg terkandung di Batrisyia berbentuk partikel nano. Kadar emasnya tidak terlalu banyak tetapi partikelnya sangat kecil sehingga dapat masuk ke dalam lapisan kulit.

Tapi menurut Fatimah, memang ada sejumlah skincare yg mengaku memiliki kandungan emas 24 karat. Tapi setelah dipelajari, ternyata isinya cuma glitter warna emas.

“Jadi tidak semua yg mengaku emas, itu isinya emas,” tutur Fatimah Az Zahra.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *