63755 piet pagau trans7lifestyle -
in

Piet Pagau Tahu Positif Corona Jelang Syuting Film Terbaru

Piet Pagau [Trans7Lifestyle]

“Sejak Selasa siang mencari RS untuk isolasi tetapi tidak berhasil,” mengatakan Piet Pagau.

Simaknews.com – Aktor senior Piet Pagau membenarkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Hal itu diketahuinya jelang persiapan syuting film terbarunya, Penghuni Akhirat.

Advertisements

Piet & pemain lain berserta kru film Penghuni Akhirat jalani tes swab pada Senin (31/9/2020) Agustus. Dia pun jadi satu-satunya yg positif Covid-19.

“Selasa pagi diberitahukan bahwa saya positif Covid-19,” mengatakan Piet Pagau melalui pesan singkat ke wartawan, Senin (7/9/2020).

Paman Raffi Ahmad ini lantas berinisiatif untuk isolasi diri di rumah sakit. Lantaran penuh, dia terpaksa terpaksa karantina berdikari dulu di rumah.

“Sejak Selasa siang mencari RS untuk isolasi tetapi tidak berhasil karena RS – RS di Kota Bekasi penuh, sehingga terpaksa isolasi / karantina berdikari di rumah, baru malam (Jumat 4 September) dapat kamar isolasi di RS Hermina Galaxy,” ujarnya.

Hari ini, terhitung sudah tiga hari dia berada di rumah sakit tersebut. Piet menyebut masih harus menjalani isolasi 2 pekan ke depan.

“Dalam status “isolasi” tidak boleh ada yg menunggu / besuk. Dalam keadaan normal, isolasi rata-rata 2 minggu,” katanya.

Piet Pagau menduga tertular virus corona ketika dalam perjalanan mengpakai taksi online.

“Jadi 100 orang kru, 28 seniman pendukung itu di-swab cuma saya yg kena. Jadi dapatnya bukan dari teman-teman tetapi dari perjalanan. Kan perjalanan saya pakai taksi online pulang pergi,” ujarnya.

Kendati demikian, Piet Pagau tak menyalahkan sopir tersebut. Sebab, sang pengemudi online sudah menerapkan protokol kesehatan yg berlaku.

“Tapi sebetulnya sopir taksi onlinenya pakai pelindung masker atau apapun. Saya kan pergi kemana-mana pakai taksi online, sudah siap mau syuting saya sebetulnya,” mengatakan dia.

25010 piet pagau youtubetrans7lifestyle 1599512534 -Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Sebelumnya, kabar Piet Pagau positif corona perdana kali diketahui dari pengurus PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Ade Nurul.

Melalui surat, ia mengabarkan dirinya positif corona & sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

12

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0