oleh

Phoenix Force Juarai Free Fire World Series 2021 Singapore, Bagaimana Sepak Terjang Perwakilan Indonesia?

Slot SimakNews.com – Phoenix Force Juarai Free Fire World Series 2021 Singapore, Bagaimana Sepak Terjang Perwakilan Indonesia?,

Booyah! Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) baru saja berakhir pada 30 Mei 2021 & menyedot banyak penonton.

IDGS, Rabu, 2 Juni 2021 FFWS 2021 SG ditonton lebih dari 5,4 juta orang secara serentak di seluruh dunia menurut laporan Esports Charts. Tim Phoenix Force dari Thailand keluar sebagai pemenang dalam turnamen kali ini.

Meskipun belum dapat membawa pulang piala pemenang kali ini, namun permainan dan
usaha regu Indonesia patut diacungi jempol. Christian Wihananto Produser Garena Free Fire Indonesia, turut mengapresiasi perjuangan kedua regu wakil Indonesia, yakni EVOS Divine & First Raiders.

BacaJuga

Lewati Minggu Pertama Regular Season, Dua Tim Besar Dominasi Klasemen Ladies Series MLBB 2021

Kampanye ROX My Story, 18 Tahun Perjalananku Bersama Ragnarok Online di Asia Tenggara

Bocoran Jadwal Rilis Skin & Hero Baru Mobile Legends Untuk Bulan Juni-Juli 2021

Tim nasional perwakilan Indonesia, First Raiders & EVOS Divine dalam FFWS 2021 SG

Khususnya untuk penonton dari Indonesia, streaming FFWS 2021 SG (Play-Ins pada
28 Mei 2021 & Finals pada 30 Mei 2021) yg dihadirkan dalam bahasa Indonesia
diklaim sudah ditonton lebih dari 17 juta views, dengan rekor lebih dari 1 juta penonton yg menonton secara bersamaan (peak concurrent viewers) oleh para penggemar Free Fire Indonesia. Kedua video yg ditayangkan ini juga berhasil mencapai trending nomor #1 untuk kategori Gaming di YouTube Indonesia, & posisi peringkat ketiga untuk penonton terbanyak dari 14 bahasa terjemahan lainnya.

Suasana regu EVOS Divine saat Babak Finals FFWS 2021 SG (30/5)

Phoenix Force mendominasi

FFWS 2021 SG mempertemukan 18 regu dari 11 regional di Singapura untuk total
hadiah uang tunai sebesar USD 2 juta (sekitar Rp 28 miliar) yg merupakan hadiah terbesar di lomba Free Fire sejauh ini. Sistem perolehan poin didasarkan atas peringkat & jumlah kills.

Phoenix Force dari Thailand berhasil meraih gelar pemenang FFWS 2021 & membawa pulang USD 500 ribu (sekitar Rp 7 miliar) sebagai hadiah, setelah mendominasi di babak final dengan mendapatkan 4 Booyah, 48 kills, & 113 points. Kemenangan Phoenix Force ini juga menandai keberhasilan regu dari Thailand meraih titel pemenang dunia untuk perdana kalinya sepanjang sejarah turnamen Free Fire.

TheCruz dari regu Phoenix Force dianugerahi gelar Most Valuable Player (MVP) setelah menyuguhkan penampilan yg konsisten selama FFWS 2021 SG, dengan raihan skor yg sangat gemilang yaitu 23 kills. Phoenix Force berhasil memimpin jauh dengan selisih 36 poin dari runner-up LOUD dari Brazil yg mengumpulkan total 77 points.

First Raiders, Tim Underdog dari Indonesia

Tim First Raiders pada Babak Play-ins FFWS 2021 SG pada 28 Mei 2021.

Ketika masih dalam fase FFML Season III Divisi 1, First Raiders sempat masuk ke babak Play-off alias tidak berhasil melaju ke season reguler, tetapi mereka menunjukkan kebolehan dengan bounce back & jadi peringkat perdana di final
standings babak Play-off. Saling berkejaran atau head-to-head antara First Raiders & EVOS Divine juga terlihat di fase berikutnya yakni FFIM 2021 Spring namun akhirnya First Raiders berhasil meraih posisi nomor 2 & lolos ke FFWS 2021 SG
bersama EVOS Divine.

Tonton ulang FFWS 2021 SG:
Play-Ins
Finals
Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, & website resmi Free Fire untuk mengikuti berita-berita terbaru.

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *