oleh

Peter Bosz: Leverkusen Tak Pantas Kalah Lawan Bayern Munich

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tak pantas kalah melawan Bayern Munich, (20/12/20). Pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa Leverkusen kebobolan lewat dua gol “gila”.

Leverkusen sempat unggul terlebih dahulu lewat Patrik Schick pada menit ke-14. Tapi Robert Lewandowski berhasil mencetak dua gol termasuk gol pembalik keadaan 20 detik jelang laga akhir. Bosz menyebut Leverkusen berani melawan Bayern.

beincash

“Jika Anda melihat keseluruhan 90 menit, pendapat saya sebagai pelatih kepala Bayer Leverkusen adalah bahwa kami tidak pantas kalah dalam pertandingan ini. Itu adalah pertandingan yg intens, bukan pertandingan yg bagus untuk kedua tim. Kami bermain dengan berani, mendorong Bayern,” ucap Bosz seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi Bayern.

Brutal to lose both the match and the top spot in league in the final seconds of a game, but we are still in a good position going into 2021 pic.twitter.com/zSdH0YuzoG

— Bayer 04 Leverkusen (@bayer04_en) December 19, 2020

Bosz melanjutkan, “Kami memimpin 1-0 & kemudian kebobolan dua gol gila. Kami harus belajar dari itu kalau kami harap memenangkan pertandingan akbar seperti itu. Bahkan kalau kami tidak bermain bagus, kami tidak boleh kalah. Saya tidak dapat mengaturnya.”

Kiper Leverkusen, Lukas Hradecky, mengungkapkan bahwa kekalahan ini sangat mengesalkan. Apalagi menurutnya, dia kebobolan lewat gol yg semestinya dapat diantisipasi.

“Dua gol yg tidak perlu menciptakan kami kehilangan poin. Itu sangat menjengkelkan. Tapi hidup terus berjalan. Hari ini kami kecewa tidak menang, namun ini adalah tahun 2020 yg kuat. Kami berada di level yg sama dengan Bayern hari ini. Kami tidak pantas kalah pada akhirnya. Kami dominan di babak pertama, mungkin kami semestinya menciptakan beberapa peluang bagus lagi,” mengatakan Hradecky.

Kekalahan ini menciptakan punggawa Peter Bosz harus turun dari puncak klasemen Bundesliga tepat sebelum jeda libur natal.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *