oleh

Pesonanya Bikin Pangling, 5 Artis Korea Ini Sulit Dikenali di Dunia Nyata

Slot SimakNews.com – Pesonanya Bikin Pangling, 5 Artis Korea Ini Sulit Dikenali di Dunia Nyata,

Baekhyun EXO/Instagram @weareone.exo

Berikut sederet seniman Korea yg sulit dikenali di dunia nyata karena pesonanya tak seperti di medsos

Simaknews.com – Bertemu artis memang dapat memancing berbagai reaksi. Ada yg histeris, ada yg langsung minta foto, tetapi ada juga yg speechless & bingung hingga salah tingkah.

Reaksi terakhir nyatanya terjadi pada warga Korea saat berjumpa beberapa artis. Saking terpananya, mereka tidak dapat berkata apa-apa.

Kabarnya, hal itu terjadi karena paras sang idola di media sosial dengan di dunia nyata terlihat begitu berbeda. Apakah di dunia nyata lebih buruk? Tidak juga.

Tapi, memang ada yg auranya terlihat berbeda antara medsos & dunia nyata, misalnya di medsos terlihat ramah tetapi di dunia nyata terlihat membentengi diri. Berikut sederet artis Korea yg sulit dikenali di dunia nyata.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Berteman dengan Idol Kpop, Raffi Ahmad Sampai Kena Protes

1. Park Bo Gum

Park Bo Gum [Soompi]

Deretan perdana seniman Korea yg sulit dikenali adalah Park Bo Gum. Pemeran Choi Taek di serial “Reply 1988” ini memang sangat imut & memesona. Hal ini hingga menciptakan seorang warga Korea yg pernah berjumpa dengannya merasa terpana hingga tak mengenali.

“Saya melihat Park Bo Gum tepat di depan mata saya & tidak tahu itu dia. Saya terlalu terjebak pada saat itu & tidak dapat berhenti memikirkan betapa luar biasa cantiknya pria ini. Saya baru menyadari siapa yg saya lihat setelah saya pergi.”

Wah, pantas saja Bo Gum menyandang julukan “Bo Gum Magic” & “Nation’s Son in Law”! Pesonanya begitu memabukkan!

2. Baekhyun EXO

Baca Juga: 7 Idol Kpop Punya Bakat Unik, Seulgi Red Velvet Bikin Merinding

Baekhyun EXO. (Allkpop)

Selanjutnya ada Baekhyun EXO. Seorang warga Korea yg melihatnya di jalan terkejut hingga tak sanggup berkata-kata, cuma sanggup mengagumi sosok di hadapannya itu.

“Aku tahu saya akan berjumpa Baekhyun, & bahkan saat itu, saya terkejut dengan penampilannya di kehidupan nyata. Saya berpikir dari apa yg saya lihat di TV bahwa dia akan memiliki fitur yg lembut, tetapi segala sesuatu tentang dia sangat tajam & tegas. Itu mengejutkan saya,” mengatakan netizen Korea.

3. Jin BTS

Jin BTS. (Allkpop)

Seorang warga Korea benar-benar terkesima hingga bengong & merasa seperti mimpi saat berjumpa dengan Jin BTS & menyaksikan pesona idol Kpop ini secara langsung.

“Saya benar-benar mengerti ketika orang berkata ‘Saya melihat bintang ini tetapi saya tidak dapat mengenalinya.’ Bukan masalah bintang itu terlihat lebih baik atau lebih buruk daripada di layar. Ini lebih seperti … ‘Whoa, apa yg saya lihat? Apakah itu orang sungguhan? Di mana saya… Siapa itu…’ Anda tidak memiliki kewarasan untuk memproses apa yg Anda lihat. Ini adalah tipe keindahan mutlak,” mengatakan netizen itu.

4. Suzy

Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

Perbedaan Suzy di layar kaca & dunia nyata tampak sangat jelas. Di layar, Suzy tampak kasual. Tapi di dunia nyata, wajahnya tampak lebih tegas.

“Itu karena di layar, dia terlihat lebih alami & kasual. Namun dalam kehidupan nyata, dia memiliki penampilan yg paling kuat. Seperti matanya, hidungnya, & bibirnya begitu… di wajahmu & tegas. Segala sesuatu tentang dia bersinar. Wajahnya tidak seperti apa pun yg pernah Anda lihat sebelumnya,” ucap netizen Korea yg melihat Suzy.

5. Taeyeon

Taeyeon. (Instagram/@taeyeon_ss)

Mirip dengan Suzy, Taeyeon juga tampak berbeda antara di medsos & dunia nyata. Di dunia nyata, ia tampak sulit didekati. Berbeda dengan di medsos yg terlihat ramah.

“Taeyeon terlihat sangat ramah di layar, tetapi dalam kehidupan nyata dia memiliki aura yg tidak dapat didekati. Dan semua yg ada di wajahnya begitu akbar & menonjol, dia terlihat tidak nyata,” mengatakan netizen tentang Taeyeon.

Itulah sederet seniman Korea yg sulit dikenali di dunia nyata. Ada yg sudah berjumpa dengan mereka secara langsung?

Kontributor : Chandra Wulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *