oleh

Pesan Sule ke Teddy: Masak Anak Saya Nyolong, Memang Itu Harta Siapa?

Foto kolase Teddy & Sule.

“Kalau sudah diserahkan ke putri kenapa harus diungkit-ungkit lagi,” mengatakan Sule.

Simaknews.com – Komedian Sule naik pitam anaknya, Putri Delina, seolah-olah dianggap mengambil semua harta warisan Lina Jubaedah dari Teddy.

beincash

“Jangan mempunyai anggapan yg tidak baguslah. Masak anak saya mau nyolong harta. Itu juga itu harta siapa?” mengatakan Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Sule merasa tidak ada yg salah dengan Putri Delina. Sebab setelah Lina meninggal, sang suami, Teddy mengumumkan ada harta yg bakal diserahkan ke Rizky Febian & Putri Delina. Keduanya adalah anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

“Sekarang gini, kan dari awal pas begitu meninggal, ini jadi flash ke belakang. Pas begitu meninggal dia (Teddy) sendiri yg menciptakan video memberi tahu kepada seluruh warga Indonesia bahwa itu sudah diserahkan kepada putri,” ujar Sule.

Baca Juga: Sule Curiga dengan Perubahan Sikap Nathalie Holscher yg Melarang Ia Kerja

“Nah itu yg harus dicatat. Itu sudah diserahkan sama si Putri. Kalian lihat dong beritanya. Kalau sudah diserahkan ke putri kenapa harus diungkit-ungkit lagi. Sekarang apa yg mau dipermasalahkan lagi sama dia,” mengatakan Sule lagi.

Sule pun memastikan bakal ada bagian untuk Teddy. Namun pembagiannya dilakukan menurut hukum Islam & negara.

“Kalau untuk hak bagian, ada bagian nanti diurus secara Islam & secara hukum. Kan gitu. Kan saya ada lawyer. Saya di sini nggak ada hubungannya apa pun dengan masalah itu,” ujar Sule.

Sayang Sule belum tahu kapan pembagian harta itu bakal dilakukan. Dia meminta seluruh awak media bersabar.

“Ada. Nanti ada lawyer yg ngurusin. Nanti. Bersabar. Tolong sabar. Mending sekarang kerja buat anak-anak,” mengatakan Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Larang Suami Berangkat Kerja, Sule Curiga: Kok Berubah?

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *