oleh

Pertemuan dengan Laporta Jadi Akhir Karier Ronald Koeman?

Slot Informasi, Indonesia – Sebelum pertandingan Barcelona vs Celta Vigo di Stadion Nou Camp, Minggu (16/5/2021) pukul 23:30 WIB, pelatih Ronald Koeman mengakui sudah mengerjakan pertemuan dengan presiden Joan Laporta.

Pertemuan ini memunculkan spekulasi bahwa pelatih asal Belanda tak akan melanjutkan karier di Blaugrana. Mengenai isu tersebut, Koeman tak mau menjelaskan secara detail pembicaraan dengan Laporta.

Oman Jadikan Timnas Indonesia Batu Loncatan Demi Target BesarOman Jadikan Timnas Indonesia Batu Loncatan Demi Target Besar

“Saya tidak dapat menjelaskan banyak tentang apa yg terjadi dalam pertemuan dengan Laporta,” mengatakan Koeman seperti dikutip Slot Informasi dari Marca.

“Saya tidak dapat menjelaskan banyak. Kami berbicara tentang Barcelona, tim, hasi terbaru. Kami sudah mengatur untuk berbicara ketika musim berakhir,” tambahnya.

Ronald Koeman pun menegaskan bahwa pihak manajemen Barca masih mengharapkan Lionel Messi dkk dapat meraih gelar pemenang di akhir musim ini. Terkait hal ini, Koeman mengaku masih berharap hasil terbaik.

“Saya pikir yg penting adalah percaya, terus, & berharap. Kami tahu bahwa peluang menang kecil, tetapi kalau masih ada pilihan, Anda harus menang & menunggu,” ucapnya.

“Kami belum melepas gelar LaLiga. Jika Anda menganalisis musim ini, kami tertinggal 13 poin & kami bangkit dengan banyak usaha,”

“Real Madrid & Atletico juga kehilangan poin. Melawan Granada kami melewatkan kesempatan besar, itu benar. Saya merasa didukung oleh bagian dari ruang ganti & itu sulit,” tambah Ronald Koeman.

Saat ini Barcelona masih bertengger di tempat ketiga dengan raihan 76 poin. Selisih dua poin dari Real Madrid di tempat kedua, & empat poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *