GettyImages 1211864083 e1597256122305 -
Liga Champions
in

Keren!Keren!

Pertarungan Kunci di Perempat Final Liga Champions

SimakNews.com – Liga Champions. Perempat final Liga Champions UEFA menjadi pusat perhatian minggu ini dan kami akan memilih satu pertarungan kunci yang akan menentukan hasil dari keempat pertandingan.

[LANGSUNG: Skor Liga Champions]

Advertisements

Dengan Manchester City menjadi favorit melawan Lyon, pertandingan besar antara Barcelona dan Bayern Munich, ditambah hubungan menarik antara Atalanta dan PSG, ditambah RB Leipzig v. Atletico Madrid, beberapa pertandingan terakhir dalam kampanye Liga Champions 2019-20 akan sangat ketat panggilan.

Baca : Bima beri waktu sepekan kepada 12 pemain baru unjuk kemampuan

Dalam beberapa hari ke depan perempat final Liga Champions akan meriah seiring turnamen mini di Portugal dimulai.

Man City mengalahkan Real Madrid 4-2 secara agregat untuk mencapai babak delapan besar dan anak asuh Pep Guardiola akan percaya diri tetapi waspada setelah Lyon menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. Bayern v. Barcelona harus menyerang habis-habisan, sementara Atletico v. Leipzig akan penuh keberanian dan Atalanta serta PSG bisa berakhir 6-5 untuk kedua tim saat dua serangan mengalir bebas bertabrakan.

Lisbon, Portugal akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions dari tahap perempat final dan seterusnya, dan akan ada pertunjukan yang luar biasa selama beberapa hari ke depan.

Di bawah ini adalah pertarungan kunci, serta cara menonton dan mengikuti semua pertandingan perempat final Liga Champions di AS.

Cara menonton, streaming perempat final Liga Champions
Tanggal: 5-23 Agustus
Lokasi: Perempat final dan seterusnya di Lisbon
Cara menonton: CBS Sports
Pembaruan langsung: UCL di sini di NBCSports.com & Liga Europa di sini di NBCSports.com

Pertempuran kunci

Atalanta – PSG: Marten de Roon v. Ander Herrera

Ya, Marten de Roon dari Middlesbrough itu. Gelandang Belanda telah menjadi sensasi di Atalanta dan melakukan sebagian besar pekerjaan kotor untuk Gomez, Zapata dkk. untuk mencetak banyak gol perahu. Pertarungannya di ruang mesin melawan Ander Herrera akan sangat penting. Marco Verratti absen karena cedera dan itu pukulan besar, terutama dengan Kylian Mbappe dan Angel di Maria juga absen untuk PSG. Neymar dan Icardi akan mencari lini tengah untuk memberi mereka bola sebanyak mungkin dan jika itu terjadi, PSG bisa membuat kerusuhan. Konon, jika De Roon bisa memenangkan pertarungan itu dengan Herrera, penyerang Atalanta bisa membuat pertahanan PSG bermasalah. Siapapun yang memenangkan pertarungan lini tengah akan memenangkan permainan ini. Itu harus ketat dan penuh dengan gol. Nikmati.

RB Leipzig – Atletico Madrid: Dayot Upamecano v. Diego Costa

Ini harus menjadi head-to-head yang epik. Costa menyukai memo satu lawan satu dan Upamecano adalah salah satu bek tengah terbaik di Eropa saat ini. Pemuda Prancis ini jarang ditindas, tetapi Costa akan melakukannya dengan baik. Costa hampir tidak produktif dalam mantra keduanya di Atletico, tetapi dia begitu sering mengatur penampilan buruk mereka di bawah Diego Simeone. Leipzig suka memainkan bek tiga kali dan itu bisa memberi ruang bagi Costa untuk berlari di Upamecano. Ini akan menarik. Berhati-hatilah terhadap Costa untuk meletakkan penanda sejak awal dengan siku dan segala sesuatu yang terbang di Upamecano.

Barcelona – Bayern Munich: Lionel Messi v. David Alaba

GettyImages 585876098 -
Liga Champions

Oke, jadi, kita tahu bagaimana Jerome Boateng v. Lionel Messi pergi sebelumnya. Di suatu tempat, seseorang masih menggunakan gif Boateng yang mengikat kakinya sendiri seperti spageti saat Messi memperdayanya untuk mencetak gol di Nou Camp. Jadi mungkin yang terbaik adalah jika bintang Austria serba bisa David Alaba melawan Messi. Kemungkinan Alaba akan bermain di belakang tetapi pada dasarnya dia harus menandai Messi, dan ketika (atau jika, karena ini adalah Messi) dia mendapatkan bola kembali, dia memiliki kualitas untuk memulai serangan. Bayern dan Barcelona sama-sama mencetak banyak gol, tetapi secara defensif mereka harus meningkat jika ingin memenangkan Liga Champions musim ini.

Manchester City – Lyon: Aymeric Laporte v. Memphis Depay

Semua orang memberi tip kepada Man City untuk mengalahkan Lyon dengan mudah, tapi itulah yang dikatakan semua orang tentang Lyon melawan Juventus. Memphis Depay adalah ancaman nyata di puncak dan Lyon biasanya bermain sangat baik melawan Man City. Pep Guardiola membutuhkan Aymeric Laporte untuk menjadi yang terbaik dan kemungkinan dia dan Fernandinho akan kembali berbaris bersama di bek tengah. Laporte akan berbaris di kiri dan Memphis akan mulai di sisi kanan penyerang tengah Lyon, jadi ini akan menjadi pertarungan yang harus diwaspadai. Laporte memiliki kelas tetapi kecepatannya kadang-kadang dipertanyakan dan jika City membiarkannya terkena jeda, Memphis dapat memanfaatkan situasi tersebut.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Hari Kamis

Belajar dari hari kamis yang dapat memberikan keindahan setiap minggu nya, yaitu malam Jumat!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0