IMG 20200819 WA0066 3 -
in

Persija uji coba dua pemain muda Brazil

Dua pemain berusia 19 tahun asal Brazil, Thiago Apolina Pereira (kiri) & Maike Henrique Irine De Lima menjalani latihan bersama skuat Persija di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta, Rabu (19/8/2020). Manajemen Persija menyebut bahwa mereka dalam masa uji coba sebelum memperkuat regu di lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. (ANTARA/HO/Persija)

Kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing guna melengkapi komposisi timJakarta (SIMAKNEWS) – Klub Persija Jakarta menguji coba dua pemain berusia 19 tahun asal Brazil yg dinilai dapat memperkuat skuat berjuluk Macan Kemayoran mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Advertisements

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu, kedua pemain tersebut yakni Thiago Apolina Pereira & Maike Henrique Irine De Lima sudah menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara pada Rabu (19/8).

“Melihat perkembangan keadaan & kondisi yg terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing guna melengkapi komposisi tim. Apakah kami memakai semuanya, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan keadaan & kondisi serta kebutuhan dari tim,” ujar Presiden klub Persija Mohamad Prapanca.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678482/persija-uji-coba-dua-pemain-muda-brazil

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0