022 -
in

Persija tingkatkan porsi latihan demi puncak performa pemain

Foto ilustrasi: Pesepak bola Persija Jakarta Evan Dimas (kanan) bersama Riko Simanjuntak (kiri) merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta berakhir imbang 2-2. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc

Jakarta (SIMAKNEWS) – Tim pelatih Persija akan meningkatkan porsi latihan skuatnya demi meningkatkan puncak performa pemain menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Advertisements

“Kami yakin dengan program latihan yg perlahan ditingkatkan, para pemain akan kembali di puncak performa,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu.

Menurut Sudirman, setelah memantau latihan anak-anak asuhnya sejak Rabu (19/8), kondisi fisik para pemainnya cukup memuaskan.

Hasil bleep test yg dilakukan pada Sabtu (22/8) juga menunjukkan kecenderungan yg positif.

“Tim pelatih cukup puas dengan kondisi para pemain. Meski belum 100 persen namun mereka memberikan yg terbaik selama latihan,” mengatakan Sudirman.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1684058/persija-tingkatkan-porsi-latihan-demi-puncak-performa-pemain

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0