Screenshot 20200608 105220 Samsung Internet -
in

Persija: semua pemain negatif COVID-19

Pemain muda Persija Jakarta Figo Sapta & kawan-kawan saat sedang berlatih. ANTARA/HO-Persija Jakarta/am.

Pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen regu negatif dari COVID-19Jakarta (SIMAKNEWS) – Klub Persija Jakarta mengumumkan bahwa semua pemain & ofisial lokal mereka negatif COVID-19 setelah mengerjakan tes usap (swab test) pada Selasa (18/8).

Advertisements

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu, keadaan tersebut menciptakan skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan akan menjalani latihan persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2020.

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen regu negatif dari COVID-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kami dapat mengerjakan latihan perdana,” ujar manajer Persija Bambang Pamungkas.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678262/persija-semua-pemain-negatif-covid-19

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0