IMG 20200810 152840 -
in

Persib Bandung butuh waktu untuk kembalikan performa terbaik

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (10/8/2020). ANTARA/Twitter/@persib/pri.

Jakarta (SIMAKNEWS) – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi regu ke performa terbaik setelah libur panjang tanpa lomba efek dari pandemi COVID-19.

Advertisements

Dilansir dalam laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Sabtu, pernyataan Robert itu berkaca setelah regu menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kondisi fisik pemain terlihat keteteran untuk tampil dalam 90 menit penuh.

“Saya melihat di 25 menit terakhir, tempo permainan menurun. Tapi sebelum itu kita bermain dengan level kondisi yg cukup baik. Sekarang kita harus melanjutkan untuk membangun sedikit demi sedikit kondisi supaya kembali siap untuk 90 menit, ketika liga dilanjutkan kembali,” mengatakan Robert Alberts.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1682718/persib-bandung-butuh-waktu-untuk-kembalikan-performa-terbaik

Report

What do you think?

887 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0