oleh

Persembahan Apik Ajax Amsterdam kepada Para Suporternya

twitter.com/RGravenberch

Slot Informasi, Indonesia – Raksasa Belanda, Ajax, memiliki cara yg cukup unik untuk merayakan keberhasilan jadi pemenang Liga Belanda 2020-21. Alih-alih menyimpan trofi gelar Eredivisie, De Godenzoden malah memutuskan untuk melelehkannya.

Trofi tersebut disulap jadi puluhan ribu bintang kecil. Seluruh bintang yg terkumpul bakal diberikan kepada para suporter yg memegang tiket terusan musim 2020-21.

“Setiap orang yg memegang tiket terusan akan mendapat bagian dari trofi Liga Belanda. Hal ini akan menciptakan kami dapat membagikan kebahagiaan di balik keberhasilan meraih gelar pemenang Liga Belanda untuk ke-35 kalinya,” tulis pernyatana lengkap Ajax.

Piece of victory
Piece of history
Piece of Ajax

Literally. For you. #XXXV pic.twitter.com/Bllbh9M4tA

— AFC Ajax (@AFCAjax) May 12, 2021

Daftar slots onlin

Suporter Ajax Diduga Lakukan Pengeroyokan kepada Jurnalis

Rekam Jejak AFC Ajax hingga Genggam Gelar Juara Eredivisie ke-35

BREAKING! Ajax Kunci Gelar Ke-35 Eredivisie di Johan Cruyff…

Kapten Ajax, Dusan Tadic, memberikan pendapatnya mengenai aksi ini. Pemain asal Serbia itu sangat setuju dengan aksi De Godenzoden dan mengaku sudah tak sabar harap bermain di hadapan para suporter.

“Atmosfer pertandingan di stadion kosong tak dapat dibandingkan dengan kehadiran ribuan suporter yg memenuhi Johan Cruijff Arena,” mengatakan Dusan Tadic dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Kami sangat merindukan kehadiran para suporter di stadion sepanjang musim 2020-21. Oleh karena itu, kami harap mendedikasikan keberhasilan jadi pemenang Liga Belanda musim ini kepada para suporter. Kami sudah tak sabar harap bermain di hadapan para suporter musim depan,” sambung Tadic.

Aksi ini tidak mendapat tentangan dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Mereka malah memberikan Ajax trofi pengganti yg bakal disimpan di lemari piala De Godenzoden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *