oleh

Perselingkuhan Ayus & Nissa Sabyan Terjadi Sejak 2 Tahun Lalu

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan & Kamal Juanda. [Instagram]

Keluarga menutupi skandal Ayus & Nissa Sabyan dari orangtua.

Simaknews.com – Adik ipar Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan, Tia buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia menyebut skandal perselingkuhan itu sudah terjadi dua tahun belakangan.

beincash

“Iya (dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya & tak harap menceritakan pada siapa-siapa,” ujar Tia, adik kandung Ririe Fairus alias Eri Fitriyah saat ditemui di apartement Green Pramuka, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Tak tahan melihat kakaknya terzalimi, ia & saudaranya sepakat membuka hal ini ke publik saat ini. Padahal, kakaknya memang menyembunyikan skandal Ayus Sabyan & Nissa Sabyan itu dari banyak orang, termasuk orangtua.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dituduh Pelakor, Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

“Kakak saya juga nggak bercerita pada orangtua, ya pasti semua kaget,” lanjutnya.

Membuka hal ini ke media pun disebut bentuk dukungan ia & kerabat kepada Ririe. Padahal, sang kakak tak mau aib rumah tangganya jadi konsumsi publik.

“Sebenarnya kakak saya nggak mau menyebar luaskan ini (perselingkuhan). Tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support, kami semua mau support. Kami sebagai saudaranya harap support,” tuturnya.

Rizky, selaku kerabat Eri juga menyebut ia sering sabar selama ini. Saat keluarga kesal hingga akhirnya menciptakan konten TikTok, barulah Eri pasrah suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan diketahui publik.

“Kak Erie tuh orangnya baik banget. Dia selalu, ‘ya sudah nanti aja’. Dan merasa bahwa semuanya dapat diperbaiki dia sabar-sabar,” tutur Rizky.

Baca Juga: Huru-hara Nissa Sabyan

“Akhirnya saya bikin konten itu, ‘ya sudah ini ada kontennya mom’. Dan saya bikin kontennya tak memojokkan siapapun demi mencari dukungan, nggak nyangka akan viral. Ya mengatakan (Eri,) ‘ya sudah terserahlah’,” lanjutnya.

Kendati demikian, Tia enggan membeberkan detail permasalahan rumah tangga kakaknya itu. Ia cuma membenarkan perselingkuhan yg dua tahun terjadi & enggan membahas panjang lebar spekulasi netizen.

“Ya media & netizen sudah pandai menilai lah itu,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang sumber yg mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah skandal Nissa ke publik. Hal itu pun viral di berbagai media sosial.

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum dapat dihubungi untuk klarifikasi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *