oleh

Perokok Berat, Awkarin Kini Kecanduan Vape

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid ‘Candu’ miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Empat tahun lalu, Awkarin merilis video musik berjudu “Candu”.

Simaknews.com – Selebgram Awkarin mengaku sebagai perokok berat dulunya. Seiring berjalannya waktu dia sadar akan bahaya rokok bagi kesehatan.

beincash

Kekinian, pemilik nama asli Karin Novilda ini mulai meninggalkan kebiasaan buruknya itu & beralih ke vape. Ketagihan akan vape, Awkarin mungeluarkan liquid yg diberi nama Candu.

“Candu? Hehe, sebenarnya kalau dapat dibilang saya mengpakai dalam sehari-hari sih. Dan ya saya juga sudah berenti merokok sebenarnya & kemarin sempat rokok cuma selingan aja. Sekarang lebih sering vape aja sih,” mengatakan Awkarin ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020).

Lebih jauh Awkarin mengungkapkan nama bisnis barunya Candu By Awkarin. Seperti diketahui beberapa tahun lalu mantan Gaga Muhammad ini sempat menciptakan video musik berjudul “Candu”.

Baca Juga: Luncurkan Liquid Vape, Awkarin Ingin Ubah Stigma Cewek Perokok

Close Up ekspresi paras Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid ‘Candu’ miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Awkarin sadar betul video musik berjudul “Candu” itu memiliki subtansi negatif yg semestinya tak disajikan untuk para penggemarnya.

“Jadi sebelumnya kalau melihat kembali ke empat tahun lalu saya sempat keluarin music video, & namanya ‘Candu’. Tapi candu yg kalian lihat di sana adalah kecanduan sama hal-hal negatif, subtansi, atau kecanduan toxic relationship,” ungkapnya.

Sehingga empat tahun berjalan, perempuan 23 tahun ini harap mengubah Candu dari segi positif.

“Nah akhirnya setelah rebranding empat tahun, bikin konsep namanya ‘Candu 2.O’,” kata Awkarin.

Para penggemarnya sendiri sempat menduga Awkarin akan me-remake video musik “Candu”. Namun rupanya perkiraan itu salah.

Baca Juga: Awkarin Mengaku Bahagia Putus dari Anak Wishnutama

“Dan kemarin satu Indonesia ke prank juga sama videonya dikira mau bikin video klip lagi. Cuma dalam situ ada message-nya, saya pengin memperlihatkan ini adalah candu yg positif,” ujarnya.

“Jadi dengan vape menemani anda sehari-hari. Kalian dapat mengerjakan banyak aktivitas & kegiatan, & sebenarnya vape itu dapat dipakai di aktivitas apapun,” sambung Awkarin.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *