oleh

Pernyataan Tak Tahu Alasan Didepak dari Geisha Viral, Momo Bilang Begini

Momo eks Geisha [Instagram/@therealmomogeisha]

Momo tidak tahu menahu alasan Geisha mendadak ganti vokalis.

Simaknews.com – Pernyataan Narova Morina Sinaga alias Momo tentang tidak tahu alasannya didepak dari grup band Geisha sempat menuai sorotan. Menanggapi itu, Momo pun akhirnya buka suara.

Hal itu terungkap dalam video ‘KENAPA MOMO SEDIH DAN NANGIS??? || WITH JENNIFER ARNELITA’ yg diunggah di akun YouTube Momo Youtube Channel belum lama ini.

“Yah jujur nggak ada maksud. Sebenernya nggak ada maksud hingga harus menyinggung siapa, itu nggak ada,” mengatakan Momo.

Pelantun Lumpuhkanlah Ingatanku ini mengaku hubungannya dengan para personel Geisha lainnya sebetulnya baik-baik saja. Dia sudah menganggap momen dikeluarkan dari grup bukan masalah yg besar.

Baca Juga: Ini Penyesalan Terbesar Momo Eks Geisha Hingga Bikin Trauma

21925 momo geisha instagramtherealmomogeisha 1603105436 -Momo Geisha [Instagram/therealmomogeisha]

“Aku juga sudah nggak nganggap ada masalah,” sambungnya.

Yang pasti, Momo menekankan sengaja mengeluarkan pernyataan semacam itu bukan tanpa alasan.

“Karena ditanya (kenapa keluar Geisha), saya jawab seadanya,” tutur Momo.

Pernyataan Momo soal tak tahu Geisha ganti vokalis

Sebelumnya dalam akun YouTube Boy William, Momo mengaku tidak tahu menahu mengenai alasan Geisha mendadak ganti vokalis baru.

Baca Juga: Reaksi Momo Eks Geisha Usai Dikatai OKB

“Sebenarnya saya bingung kalau tiba-tiba ditanya orang, ‘Kok vokalis Geisha bukan kamu’ gitu. Ya sebenarnya saya sendiri nggak tahu persis kenapa, karena saya sendiri nggak even officially dikasih tahu,” ungkap Momo.

“Nggak, secara officially nggak ada yg ngomong, ‘Mo kita sudah nggak dapat jalan lagi’, misalnya gitu ya. Tapi benar-benar nggak ada official. Waktu launching saya nggak dikasih tahu juga tanggalnya, jadi saya tahu cuma lihat Instagram, saya ingat banget itu itu bulan Juli,” sambungnya lagi.

Padahal mengatakan Momo, kalau dia mengerjakan kesalahan yg tak disadarinya alangkah baiknya dibicarakan secara internal.

“Mungkin kalau misalnya saya punya kesalahan dapat diomongin ya, tetapi karena saya nggak tahu sama sekali jalannya seperti itu ya sudah,” pungkas Momo.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *