oleh

Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Batal

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

Kemungkinan akbar perkawinan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah akan digelar 2021.

Simaknews.com – Atta Halilintar buka suara soal kemungkinan batal menikah dengan Aurel Hermansyah. Kemungkinan besar, harapannya menikah tahun ini gagal terlaksana.

“Iya, dapat jadi (mundur). Kalau misalnya Desember nggak ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan ya,” ucap Atta Halilintar, ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Jikalau harus mundur, Atta Halilintar mengaku tak harap lewat dari tahun depan. Anak tertua dari Gen Halilintar itu harap segera menikah.

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah [Instagram]

“Kalau dapat jangan mundur lagi ya,” lanjutnya.

Atta Halilintar mengatakan pernikahannya dapat saja terjadi tahun ini kalau pandemi virus corona usai. Namun, hingga kini, hal itu masih jadi harapan.

“Semoga ya Allah kelar pandeminya, biar dapat segera berjalan dengan lancar. Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian kan nggak dapet izin kalau sekarang,” katanya berharap.

Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah nampaknya memang tak akan digelar tahun ini. Sebab, hingg kini, Atta belum ada pembicaraan izin apapun pada pihak Stadion Gelora Bung Karno terkait niatnya.

“Belum sih (ngobrol sama piha GBK). Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan belum berkomunikasi dengan keluarganya terkait keharapannya menikahi Aurel Hermansyah di GBK. Kata Atta, kala melontarkan asa itu ia cuma spontan berucap & tak menyangka akan viral.

“Nggak, belum. Itu mah ide-ide saya doang iseng ngomong sama Aurel, tiba-tiba viral,” ucapnya.

Lebih lanjut, terkait isu restu dari ibu Aurel Hermansyah, Krisdayanti, ia enggan berkomentar. Atta langsung pamit berterimakasih.

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

“Udah ya, terima kasih..,” kataya mengakhiri wawancara.

Atta Halilintar menyebut sudah berniat serius menikahi Aurel Hermansyah akhir tahun ini. Namun karena pandemi virus corona nampaknya Atta & Aurel harus mengurungkan niatnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *