oleh

Pernah Kena Tipu, Okie Agustina Trauma dengan Travel Umrah

Okie Agustina berpose didepan kamera usai menciptakan perjanjian damai dengan travel umrah PT. Hidayatul Imam Abadi di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (20/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun kini Okie Agustina sudah berdamai dengan agen travel haji & umrah tersebut.

Simaknews.com – Okie Agustina mulai berhati-hati dalam memilih travel haji atau umrah. Istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini pernah gagal ke Tanah Suci setelah mengpakai jasa travel PT Hidayatul Imam Abadi untuk berbidah umrah.

“Pasti sih (trauma), kan niatnya ibadah tetapi dikasih cobaan. Ya kita ambil hikmahnya aja, lain kali harus lebih hati-hati cari travel. Kita harus lihat mereka terdaftar apa nggak,” ujar Okie Agustina, usai berdamai dengan PT Hidayatul Imam Abadi di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).

Awalnya, Okie Agustina harap menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan tanpa melibatkan pihak berwajib. Namun saat itu, somasinya tidak digubris, sehingga ibu Kiesha Alvaro ini melaporkan PT Hidayatul Imam Abadi polisi & tak terima uang Rp 40 juta yg sudah disetornya, tak dikembalikan.

11287 okie agustina suaracomalfian winanto 1603227846 -Okie Agustina (tengah) usai menciptakan perjanjian damai dengan travel umrah PT. Hidayatul Imam Abadi di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (20/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun kini, Okie Agustina & PT Hidayatul Imam Abadi sudah sepakat untuk berdamai.

Baca Juga: Kerap Bepergian Naik Pesawat, Ini Cara Okie Agustina Hindari Covid-19

“Dari saya sama suami intinya mau baik-baik aja, ada tanggung jawab juga, & yg bersangkutan ada tanggung jawab & itikad baik juga,” jelas Okie Agustina.

Okie Agustina membenarkan perdamaiannya dengan PT Hidayatul Imam sudah terjadi Maret lalu. Namun adanya kendala pandemi Covid-19, menciptakan perjanjian damai sulit untuk direalisasikan.

“Kita ngerti lah semua usah & perusahaan drop di masa pandemi. Kita minta waktu dari Maret sudah mau selesai karena pandemi ini, ya baru sekarang selesai,” ujar Okie Agustina.

Sebelumnya, Okie Agustina melaporkan travel Hidayatul Imam Abadi ke Mapolres Jakarta Pusat, pada 1 Maret 2019. Laporan itu dilakukannya karena batalnya Okie untuk pergi umrah & uangnya tak dikembalikan oleh agen tersebut.

Baca Juga: Gaji Suami Dipotong, Okie Agustina Tetap Bersyukur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *