oleh

Permintaan Maaf Gianluca Mancini kepada Suporter AS Roma

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek timnas Italia, Gianluca Mancini, merasa kesal dengan buruknya performa AS Roma dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh suporter Giallorossi karena gagal menunjukkan performa terbaik.

Kekalahan atas Sampdoria pada Senin (3/5) dinihari WIB semakin memperpanjang puasa kemenangan AS Roma. Skuat bentukan Paulo Fonseca kini gagal menang dalam enam laga terakhirnya. Tak cuma itu, mereka juga sempat dipermalukan Manchester United di Old Trafford pada Jumat (30/4) lalu.

“Kami jelas-jelas sedang berada dalam momen yg kurang baik. Kekalahan telak atas Manchester United sangat mempengaruhi mental kami. Kami juga gagal memberikan reaksi ketika menghadapi Sampdoria,” ujar Gianluca Mancini kepada Sky Sport Italia.

AFP

“Kami memang pantas kalah dari Sampdoria & harus meminta maaf kepada para suporter. Kami harus tetap tenang & mencari cara keluar dari keadaan ini supaya dapat mengakhiri musim 2020-21 dengan maksimal,” sambung Mancini.

Lebih lanjut, Mancini juga mengungkapkan penyebab utama keterpurukan AS Roma. Pemain 25 tahun itu menyalahkan badai cedera atas performa buruk Giallorossi.

“Kami mendapat masalah akbar karena kehilangan banyak pemain kunci akibat cedera di momen-momen penting. Tapi, menurut saya kami memang pantas duduk di peringkat ketujuh,” tandas Mancini.

Kekalahan atas Sampdoria menciptakan AS Roma dipastikan gagal finis di empat akbar klasemen Liga Italia. Mereka saat ini duduk di peringkat ketujuh dengan perolehan 55 poin. Terpaut 14 poin dari AC Milan yg menghuni peringkat keempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *