oleh

Perkara Cerai Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti Masuk di Tanggal yg Sama

Slot SimakNews.com

Perkara Cerai Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti Masuk di Tanggal yg Sama

,

Jonathan Frizzy & istri, Dhena Devanka. [Instagram]

Di waktu yg sama, Aldi Bragi juga mendaftarkan permohonan cerai talak kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Simaknews.com – Usai dilaporkan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seniman Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka. Gugatan cerai terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

“Dhena Aldhalia Devanka sebagai penggugat memberi surat kuasa kepada Ibnu Ali & kawan-kawan melawan Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak, mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 2995/Pdt.g/2021/PA.JS,” mengatakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Jonathan Frizzy & Dhena Devanka. (Instagram)

Di waktu yg sama, Aldi Bragi juga mendaftarkan permohonan cerai talak kepada Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, jadwal sidang perdana perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka dengan Aldi Bragi-Ririn Dwi Ariyanti digelar di tanggal yg sama, yakni 16 September 2021.

“Gugatan atas nama tersebut sudah terdaftar tanggal 30 Agustus 2021 & sidang perdananya akan digelar 16 September 2021,” ujar Taslimah.

Baca Juga: Selain Minta Cerai, Aldi Bragi Juga Tuntut Hak Asuh Anak dari Ririn Dwi Ariyanti

Sebelumnya, Taslimah juga buka suara soal permohonan cerai talak Aldi Bragi.

Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

“Kemarin 30 Agustus 2021 sudah masuk di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon yg beralamat di gedung office 86, secara e-court melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon. Agenda persidangan perdana adalah nanti tanggal 16 September 2021,” mengatakan Taslimah.

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy & Dhena Devanka memang sudah lama terendus. Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut jadi orang ketiga di perkawinan mereka.

Dhena Devanka juga sempat berkomentar sinis atas kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti di letak syuting.

“Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak?” mengatakan Dhena.

Baca Juga: 11 Tahun Menikahi Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Ajukan Cerai Talak

“Seharusnya normalnya yg sudah punya suami & sudah punya anak harusnya tahu diri & dapat menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya dapat saling jaga perasaan saya,” ujar dia lagi.

Soal kesamaan waktu & letak perkara cerai kedua pasangan itu didaftarkan, belum dapat dipastikan apakah ada hubungannya atau tidak dengan isu yg berkembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *