51428 sulli ex member fx instagramatjelly jilli -
in

Peringati Setahun Kematian Sulli, Fans Tulis Pesan Haru

Sulli ex anggota f(x). (Instagram/@jelly_jilli)

Sulli meninggal dunia akibat bunuh diri.

Simaknews.com – Kematian tragis idol K-Pop Sulli rupanya masih meninggalkan kenangan yg mendalam bagi para penggemar setianya. Tepat pada 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan tewas akibat bunuh diri.

Advertisements

Para penggemar berbondong-bondong memperingati setahun kematian sang artis. Bahkan unggahan terakhir Sulli masih ramai dikomentari netizen.

Mereka mengaku sangat merindukan sosok mantan personel F(X) tersebut. Tak lupa, mereka juga mendoakan supaya Sulli sering bahagia.

“Aku berharap anda bahagia di mana pun anda berapa. Ak akan sering ingat kebaikanmu,” ujar @everyythingoess di kolom komentar postingan terakhir Sulli di Instargam pada Rabu (14/10/2020).

Baca Juga: Lagu IU & Suga BTS Rajai Chart Musik, Penggemar Malah Ingat Sulli

57622 sulli instagram 1602687860 -Sulli [Instagram]

“Kita tidak akan pernah melupakanmu,” timpal @_rojda_aslan_.

“Ah Sulli kami sangat merindukanmu. Kamu akan sering jadi ratu kami,” sambung @nen3chan.

“Satu tahun. Aku merindukanmu malaikatku,” tambah @armyblink_indo.

Meninggal akibat bunuh diri

Sulli dilaporkan meninggal dunia setahun lalu. Kantor Polisi Seongnam Sujeong mengungkap manajer Sulli menemukan seniman bentukan SM Entertainment itu sudah tak bernyawa di rumahnya Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat.

Baca Juga: Bocorkan Detail Kematian Sulli, Dua Petugas Damkar Dipecat

Dia diduga mengakhiri hidupnya akibat depresi karena bullyan netizen.

Pemilik nama asli Choi Jinri ini boleh dibilang sebagai salah satu selebritis yg sering mendapat komentar jahat dari netizen di sosial media. Hampir setiap tindakan Sulli sering dikritik pedas.

Mantan personel F(X) ini juga pernah secara terang-terangan menanyakan maksud netizen berkomentar buruk terhadapnya di Live Instagram yg sempat viral Di situ, Sulli berbicara dengan paras tanpa ekspresi.

“Aku bukan orang jahat. Kenapa kalian berbicara jelek tentang aku? Beri tahu saya satu hal yg menciptakanku pantas diperlakukan seperti ini,” ucap Sulli dengan senyum kecut di akhirnya.

Selanjutnya, bintang serial To The Beautiful You ini pun pernah kembali mengerjakan siaran langsung di Instagram. Bedanya saat itu, Sulli cuma menangis tanpa berkata-kata.

12

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0