Performa Tak Kunjung Membaik Fiorentina Resmi Pecat Giuseppe Iachini Viola Nation -
in

Performa Tak Kunjung Membaik, Fiorentina Resmi Pecat Giuseppe Iachini

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Fiorentina akhirnya resmi memutuskan untuk memecat pelatihnya, Giuseppe Iachini, setelah rentetan hasil buruk yg diterima La Viola. Cesare Prandelli akan jadi pelatih interim.

Iachini sebenarnya ditunjuk sebagai pelatih pada pertengahan musim lalu untuk menggantikan Vincenzo Montella. Iachini berhasil membawa Fiorentina lolos dari zona degradasi & duduk di posisi ke-10. Karena hal itu, presiden Rocco Commisso memutuskan untuk tetap mempertahankan Iachini musim ini.

Advertisements

Namun, performa La Viola masih tidak stabil. Jose Callejon cs berada di posisi ke-12 dengan raihan 8 poin saja dari 7 laga. Akibatnya, Iachini jadi pelatih Serie A perdana yg dipecat pada musim 2020-21.

Viola Nation

“Beppe Iachini harus mengelola keadaan yg sangat sulit selama musim lalu dan, dalam konteks biasa yg sangat rumit, berhasil menaikkan regu dengan menyelesaikan lomba di posisi ke-10. Sayangnya, setelah mengerjakan analisis yg cermat & teliti di awal musim baru ini & hasil yg diperoleh hingga saat ini, pihak klub yakin bahwa solusi terbaik adalah memecat pelatih saat ini,” tulis pernyataan Fiorentina seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

Fiorentina lalu menunjuk Cesare Prandelli untuk jadi pelatih interim hingga akhir musim. Prandelli sendiri tentu saja tak asing dengan Fiorentina, Dia sebelumnya melatih La Viola pada 2005-2010.

Mantan pemain Juventus itu berhasil membawa Fiorentina jadi klub papan atas dengan puncaknya pada musim 2009-10 dimana dia membawa klub masuk ke babak 16 akbar Liga Champions. Karena performanya itu, Prandelli ditunjuk sebagai pelatih timnas Italia & membawa Azzurri ke babak final Euro 2012.

Prandelli akan memulai latihan perdana pada hari ini (10/11/20) siang waktu setempat.

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0