65935 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 7 -
in

Perdana, Hari Ini Vicky Prasetyo Jalani Sidang Secara Tatap Muka

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ya nggak tahu, kita nggak dapat baca nasib kita,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo memastikan akan hadir dalam sidang kasus pencemaran nama baik yg digelar secara tatap muka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (23/9/2020).

Advertisements

“Perdana (saya hadir di persidangan secara langsung), iya pasti datang,” mengatakan Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Ya, ini adalah kali perdana sidang Vicky digelar secara tatap muka. Sebelumnya sidang sering berlangsung virtual lantaran mantan suami Angel Lelga itu masih berada di Rutan Salemba.

Tapi kini, Vicky sudah dibebaskan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim.

70690 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600844934 -Presenter Vicky Prasetyo memeluk erat ibunya usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Disinggung seberapa akbar peluangnya dapat lolos dari jeratan hukum, Vicky tak mau menduga-duga. Dia bilang biar waktu yg menjawab nanti.

“Ya nggak tahu, kita nggak dapat baca nasib kita,” ujarnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yg dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga & regu kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yg mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

71509 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600844938 -Presenter Vicky Prasetyo saat ditemui awak media usai bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0