43034 jenita janet -
in

Perceraian Bikin Jenita Janet Harap Tinggalkan Dunia Entertainment

Jenita Janet [Ismail/Suara.com]

Jenita Janet merasa terpuruk selama empat bulan karena perceraian.

Simaknews.com – Pedangdut Jenita Janet mengungkap bahwa perceraian adalah titik terendah dalam hidupnya. Perpisahan dengan Alief Heidy Nurmaulid menciptakan dirinya merasa hancur.

Advertisements

“Di bulan Desember kemarin di 2019, di mana itu adalah titik paling terendah saya dalam hidup, jujur aja,” mengatakan Jenita Janet seperti dikutip dari kanal YouTube Ambo News, Kamis (22/10/2020).

Perceraian tentu bukan hal mudah bagi perempuan. Ditambah lagi, Jenita Janet yg melayangkan gugatan kepada mantan suaminya.

“Karena yg kemarin memutuskan untuk meminta cerai saya sendiri. Saya sebagai perempuan, saya menguatkan hati dengan alasan yg kuat,” ujar pelantun “Direject” ini.

Baca Juga: Jenita Janet Resmi Polisikan Mantan Suami, Terkait Penggelapan Moge

19680 jenita janet suaracomnismail 1603389878 -Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

Saat melayangkan gugatan cerai, perempuan 33 tahun ini tak henti memikirkan keputusannya itu. Jenita Janet kebingungan bagaimana harus menyikapi keputusan akbar itu.

“Itu benar-benar dalam hati aku, ‘mampu atau nggak ya ini saya menjalani hidup sendiri & segala macam’. Pada saat itu saya benar-benar nggak tahu mesti berpegang pada siapa,” imbuhnya.

Hingga akhirnya Jenita Janet berada di fase terendah dalam hidup hingga kepikiran untuk meninggalkan dunia entertainent yg sudah membesarkan namanya.

“Pada saat itu memang dari bulan September, Oktober, November, Desember, empat bulan itu masa-masa kacaunya aku. Sampai saya pernah untuk mengundurkan diri dari dunia entertaiment,” terangnya.

Bukan tanpa sebab, Jenita Janet merasa kehilangan arah mengingat mantan suaminya merupakan manajernya. Namun di satu sisi, tak dapat lagi Janet mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Ingin Punya Anak, Jenita Janet Tak Sabar Nikah Lagi

“Karena pada saat itu saya merasakan mantan suami saya manajer saya, ketika dia nggak ada itu saya merasa pincang aja. Dalam pekerjaan itu jadi goyah & oleng lah. Akhirnya aku, ‘ya sudah deh sudah nggak percaya diri lagi’. Sampai kayak gitu,” tambahnya.

Beruntungnya, di saat itu pula orangtuanya sering ada & menguatkannya.

“Tapi kembali di bulan Desember, mamaku adalah spirit aku, bapaku adalah pendorong semangat aku,” tutur Jenita Janet.

Jenita Janet & Alief Hedy Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

Salah satu alasan Jenita Janet gugat cerai karena Alif dinilai boros dalam membelanjaan uang. Dia juga tak pernah setuju Alif membeli motor gede Harley Davidson.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0