oleh

Pep Guardiola Siap Bertahan Lama di Manchester City

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya dalam beberapa tahun ke depan masih bersedia untuk melatih di Etihad Stadium. Guardiola pun menegaskan bahwa dirinya siap untuk membicarakan kontrak baru dengan manajemen klub.

“Memang benar ketika semua orang tahu manajer akan bertahan dua tiga tahun akan menciptakan stabilitas di klub. Tapi mengatakan itu di kondisi regu tengah terpuruk, tentu saja dapat menciptakan Anda dipecat,” ucap Guardiola seperti dikutip Slot Informasi dari Manchester Evening News, Jumat (14/5/2021).

Pep Guardiola diyakini Oscar Ruggeri tak akan dapat menangani timnas Argentina.Pep Guardiola diyakini Oscar Ruggeri tak akan dapat menangani timnas Argentina.

“Bagi saya tidak masalah dua tiga tahun ke depan. Tentu saja para pemain mempercayai Anda, kalau Anda tidak menang bahkan sepanjang satu bulan, mereka baru melihat kelemahan Anda,”

“Apa yg sudah kami lakukan sejauh ini adalah dengan terus meraih kemenangan. Jika Anda mulai kalah, akan timbul keraguan. Cara terbaik adalah memenangkan pertandingan & gelar,”

Kontrak eks pelatih Barcelona itu sendiri di City akan berakhir pada 30 Juni 2023. Dikatakan Guardiola bahwa dirinya sudah berjumpa & banyak membicarakan sejumlah rencana jangka panjang. ‘

“Secara pribadi, ini adalah rasa terima kasih yg istimewa untuk Txiki Ferran khususnya Khaldoon, tanpa mereka hal ini semua akan terasa sulit,”

“Saya pergi menemui mereka di November, kami berdiskusi panjang, dia meyakinkan saya bahwa kami masih memiliki pekerjaan yg harus dilakukan. Saya sangat percaya kepadanya, dia berkata kami akan mencoba lagi di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *