oleh

Pep Guardiola Peringatkan Arsenal untuk Tidak Pecat Mikel Arteta

-Bola-152 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan Arsenal untuk tidak memecat mantan asistennya, Mikel Arteta, dari kursi kepelatihan. Guardiola menyebut bahwa Arsenal akan buat kesalahan akbar kalau memecat Arteta.

Arteta dalam tekanan setelah tersingkir di perempat-final Piala Liga melawan Manchester City, 4-1. (23/12/20). Itu tentu saja diperparah setelah Arsenal saat ini berada di posisi ke-15 & cuma berjarak 4 poin dari zona degradasi. Tapi, Guardiola terus menerus membela Arteta.

beincash

“Mereka akan mengerjakan kesalahan akbar kalau mereka mengerjakan itu (memecat Arteta). Saya cukup yakin mereka akan mempercayainya. Saya memahami bahwa para analis menganalisis hasil. Tapi saya bersamanya bertahun-tahun & saya tahu kualitasnya yg luar biasa sebagai pelatih, bagaimana dia terlibat dalam segalanya,” ucap Guardiola seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari BBC.

Shropshire Star

Pep Guardiola melanjutkan, “Saya tidak masuk ke dalam direksi (Arsenal). Tapi bagi saya, mereka akan mengerjakan kesalahan akbar kalau mereka harap memecat Arteta. Mereka memenangkan dua gelar ketika hal itu dulu tidak terjadi di klub. Dalam keadaan pandemi ini, dengan masalah cedera yg mereka miliki & di pertandingan yg mereka mainkan, mereka sering bermain bagus.”

Mikel Arteta sendiri mengakui bahwa kalau dirinya tidak memenangkan tiga laga Arsenal selanjutnya, dia berada dalam bahaya.

“Kami harus memutar balik keadaan. Jika tidak, kami berada dalam masalah besar. Saat itulah yg akan menentukan musim kita,” mengatakan Arteta.

Arsenal akan menjalani laga Derbi London melawan Chelsea pada Minggu (27/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *