oleh

Pep Guardiola Minta Publik Tak Hakimi Josep Bartomeu

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola buka suara terkait kasus hukum yg menimpa mantan presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Menurut Guardiola, penangkapan Bartomeu menciptakan Barcelona berada di keadaan tidak menyenangkan.

“Ini keadaan yg tidak nyaman tetapi saya harap itu akan segera berakhir dengan baik,” mengatakan Guardiola seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari The Guardian, Rabu (3/3/2021).

beincash

Guardiola pun meminta publik untuk tidak menghakimi Bartomeu. Menurutnya, Bartomeu hingga saat ini masih berstatus tidak bersalah hingga palu hakim yg memutuskannya.

“Dia tidak bersalah hingga pengadilan membuktikan bahwa dia memang bersalah,” tambah Pep Guardiola.

Meski begitu, Pep masih berharap bakal muncul era baru di mantan klubnya tersebut. Menurut Pep, kandidat presiden Barcelona masih memiliki kemampuan untuk membawa klub itu keluar dari masa suram seperti saat ini.

“Yang saya khawatirkan adalah dalam satu pekan kami akan memiliki presiden baru. Ini keadaan yg sulit untuk Barcelona tetapi orang baru itu perlu memiliki keberanian untuk memimpin di tahun-tahun mendatang,”

“Saya cukup yakin mereka akan memiliki presiden yg lebih kuat. Presiden baru harus memimpin dengan percaya diri & mengumpulkan para penggemar & itu akan menciptakan mereka jadi klub seperti dahulu,” tambahnya.

Sementara itu, Josep Bartomeu bersama orang kepercayaannya, Jaume Masferrer yg sempat ditahan oleh pihak kepolisian Kataloni dikabarkan sudah menghirup udara bebas.

Dikutip dari Diari de Girona, kedua orang ini memanfaatkan celah hukum dengan tidak mau bersanksi di kasus hukum yg menjeratnya. Hakim Alejandra Gil dari pengadilan tinggi Katalonia memutuskan pembebasan keduanya.

Dalam keputusannya tersebut, Gil menyebutkan bahwa kedua orang tersebut memang tengah berstatus terdakwa untuk kasus kejahatan administrasi yg tidak adil & korupsi bisnis lainnya. Hakim Gil juga setuju untuk mencabut kerahasiaan ringkasan ksaus yg menimpa keduanya.

Dalam ringkasan hukum tersebut, Gil juga menyebutkan bahwa Barcelona tidak disebut sebagai pihak tertuduh namun sebagai pihak yg dirugikan.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *