oleh

Pep Guardiola Konfirmasi Fernandinho Cedera Cukup Lama

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa Fernandinho mengalami cedera cukup lama setelah laga melawan Porto. Guardiola memprediksi bahwa pemain asal Brasil itu akan menepi lebih dari satu bulan.

Manchester City berhasil menang 3-1 melawan Porto di laga Liga Champions perdana musim ini (22/10/20), dengan Sergio Aguero mencetak gol perdana setelah kembali dari cedera panjang. Namun, Fernandinho yg sebenarnya masuk sebagai pemain pengganti harus ditarik keluar karena menderita cedera kaki.

The Independent

“Itu kabar buruk. Itu karena kakinya & dia akan absen selama empat hingga enam minggu. Dia akan absen lama. Ini pukulan akbar bagi kami. Ini adalah jadwal yg padat & kami membutuhkan semua pemain yg dapat kami dapatkan, ucap Guardiola seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

City sendiri sudah kehilangan Kevin de Bruyne, Aymeric Laporte & Gabriel Jesus. Namun Ilkay Guendogan yg belum lama ini dinyatakan negatif Covid-19, berhasil jadi pembeda dengan gol tendangan bebasnya.

“Jujur, kami sedang berjuang saat ini. Fernandinho keluar lapangan & kami memiliki pemain yg bermain di posisi berbeda. Saya tidak 100 persen di sana karena saya baru saja mengidap Covid. Itu tantangan untuk musim ini, itu tidak akan berakhir untuk sementara waktu. Ini akan sulit bagi Pep untuk memilih starter karena para pemain akan lelah, mengatakan Ilkan Guendogan.

Jika perkiraan Pep Guardiola benar, Fernandinho akan absen minimal lima laga sebelum jeda internasional selanjutnya. Yang pasti Fernandinho nampaknya tidak akan bermain melawan Liverpool pada 7 November nanti.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *