oleh

Pep Guardiola & Juergen Klopp Kompak Serang Premier League

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Hasil imbang 1-1 pada laga Manchester City vs Liverpool tak diratap manajer dari kedua kubu. Pep Guardiola & Juergen Klopp justru kompak uring-uringan soal jadwal. Keduanya satu suara menyerang otoritas Premier League.

Suara yg dilontarkan Pep Guardiola & Juergen Klopp senada dengan apa yg dihinggakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemarin (7/11/2020).

Ole Gunnar Solskjaer menuding FA tak adil karena masa istirahat Manchester United dan Chelsea yang beda jelang semifinal piala FA guardian.ng  1604905396 -Guardian

Selepas pertandingan melawan Everton, Solskjaer tanpa ragu melempar kritik pedas kepada jadwal padat yg dilalui klub-klub Premier League.

Kini, Juergen Klopp pun ikutan menyerang pihak Premier League. Apalagi, Liverpool & rivalnya, Manchester City, masih harus melalui laga-laga Liga Champions hingga Piala FA.

“Anak-anak butuh rehat. Ini waktu yg sulit. Saya menengar apa yg dikatakan Ole (Gunnar Soslkjaer) kemarin. Saya memahaminya 100 persen,” ucap Juergen Klopp, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari BBC.

Juergen Klopp muak para wartawan terus bertanya soal cedera Virgil van Dijk saat konferensi pers Ajax vs Liverpool thesun.co .uk  1604905401 -thesun.co.uk

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, “Saya sudah bicara dengan pihak Premier League & dengan Pep Guardiola sebelum bertanding tentang 5 pergantian pemain. Kami harap bermain sepak bola. Namun, main Rabu malam lalu Sabtu siang adalah sebuah kriminal. Kami harus mengubah ini & menolong pemain”.

Diperbolehkannya lima pergantian pemain dalam satu pertandingan sudah diberlakukan sejak restart lomba musim lalu di tengah pandemi Covid-19. Akan tetapi, Premier League justru tetap dengan aturan lama, cuma tiga pergantian pemain.

Hal itu yg kini tengah diperjuangkan Ole Gunnar Solskjaer, Juergen Klopp, Pep Guardiola, & manajer-manajer lain.

“Sepertinya kami akan memperjuangkan itu (5 pergantian pemain). Negara lain sudah menerapkan 5 pergantian karena memahami bahwa kondisi saat ini sangat tidak biasa terkait pandemi. Negara lain mengerjakannya, tetapi di sini seolah harus spesial, berbeda. Jelas ini tak baik,” kritik Pep Guardiola.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *