oleh

Pep Guardiola Ikut Komentari Gagalnya Man United di Liga Champions

-Bola-1 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, turut mengomentari keadaan Ole Gunnar Solskjaer & Manchester United setelah gugur dari Liga Champions. Guardiola merasa Solskjaer tak perlu dibantu karena sebagai pelatih, semestinya dia tahu apa yg harus dilakukan.

United terdepak dari Liga Champions setelah berada di posisi ketiga klasemen Grup H. Keluarnya United dari Liga Champions menciptakan kapasitas pelatih Solskjaer dipertanyakan. Guardiola sendiri mengakui hal itu sangat biasa untuk seorang pelatih.

beincash

Kami tahu itu. Makanya kami mendapat gaji yg banyak, untuk menjaga keadaan ini. Penting untuk mengetahui nilai Solskjaer, tidak ada keraguan tentang ini. Saya tidak harus memberinya dukungan karena dia cukup kuat & tahu cara kerja pekerjaan ini,” ucap Guardiola seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari AS.

foxsportsasia

Guardiola melanjutkan, “Ketika kami menang (orang bilang) kami jenius & ketika kami kalah (orang bilang) Anda harus dipecat. Itu terjadi di United & di seluruh dunia, itu adalah kenyataannya.”

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan bahwa kesalahan terkecil saja memang dapat menciptakan klub keluar lebih awal dari Liga Champions, seperti United.

“Yang tidak akan berubah adalah margin untuk berada di babak berikutnya atau tersingkir di babak grup. Saat 1-1 melawan PSG, (Anthony) Martial memiliki dua peluang yg bagus & dia meleset, & Leipzig saat skor (melawan Istanbul Basaksehir) adalah 3-3, & mereka mencetak gol pada menit ke-94 & merubah skor 4-3. Itulah mengapa mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” ujar Pep Guardiola.

Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City akan diadakan Minggu dini hari (13/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *