oleh

Pep Guardiola: Dua Laga Terakhir Jadi Momentum untuk Final UCL

globoesporte.globo.com

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap akan serius memainkan dua laga sisa Premier League melawan Brighton & Everton. Guardiola menyebut bahwa dua laga itu dapat jadi momentum untuk final Liga Champions melawan Chelsea akhir bulan nanti.

City punya waktu 12 hari untuk menyiapkan diri sebelum final Liga Champions melawan Chelsea di Porto nanti. Di Premier League, City sudah berhasil mengunci gelar pemenang & masih menyisakan dua laga lagi. Guardiola menyebut dua laga itu bagus untuk persiapan jelang final.

AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro 2020Daily Mail

Related Posts

Riyad Mahrez Ingin Akhiri Karier di Manchester City

Pep Guardiola Tak Direstui Latih Tim Nasional Spanyol

Prediksi: Brighton and Hove Albion vs Manchester City

“Kami akan memiliki enam hari untuk mempersiapkan final setelah pertandingan Everton, jadi kami akan membahas detailnya, sekarang kami mempersiapkan pertandingan melawan Brighton seperti yg sudah kami lakukan sepanjang musim,” ucap Guardiola seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports.

Guardiola melanjutkan, “Dengan mempersiapkan cara terbaik yg kami dapat untuk Brighton, kami bersiap dengan cara terbaik untuk final. Jadi saya cukup yakin kami tidak akan siap untuk final Liga Champions kalau kami tidak mempersiapkan diri dengan baik lawan Brighton & Everton. Ini cuma tentang fokus. Saya tidak berpikir sedetik pun tentang Chelsea. Kami harus fokus pada Brighton & memenangkan pertandingan itu. Itulah cara terbaik untuk mencapai final.”

Kevin De Bruyne tak dimainkan di dua laga City sebelumnya karena cedera. Guardiola memberi perkembang soal peluang De Bruyne bermain di dua laga ke depan.

“Kevin penting seperti semua pemain penting & semua orang tahu ini. Kami akan melihat levelnya dalam dua pertandingan berikutnya & menciptakan keputusan tentang apakah dia siap bermain di final Liga Champions,” mengatakan Pep Guardiola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *