oleh

Pep Guardiola Bela Mikel Arteta yg Terancam Dipecat dari Arsenal

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut bahwa “Arsenal tak memiliki pelatih yg lebih baik” dari pelatih saat ini, Mikel Arteta. Guardiola meminta Arsenal untuk sedikit bersabar.

Seperti yg diketahui, Arteta merupakan mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City, Walaupun berhasil meraih Piala FA musim lalu, The Gunners saat ini kesulitan dengan cuma berada 5 poin dari zona degradasi. Tapi, Guardiola percaya Arteta tetap pelatih yg terbaik untuk Arsenal.

beincash

“Arsenal tidak memiliki pelatih yg lebih baik yg memimpin klub ini lebih baik darinya. Saya tidak harus memberikan dukungan saya kepada publik karena dia memilikinya & dia tahu bahwa dia memilikinya. Dia salah satu pelatih terbaik yg pernah bekerja dengan saya, tentu saja, saya melihatnya secara langsung,” ucap Guardiola seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

The Sun

Guardiola melanjutkan, “Saya cukup yakin dia akan membalikkan keadaan & akan mengerjakannya seperti yg diharapkan semua orang. Tapi terkadang ketika sebuah klub datang dari periode yg tidak bagus, terkadang itu membutuhkan waktu. Saya akan mengatakan (jika saya) bagian dari petinggi di Arsenal, saya tidak akan meragukan kualitas & kapasitasnya untuk menempatkan Arsenal di tempat yg layak.”

Sebelumnya, direktur teknik Arsenal, Edu, sendiri sudah menyatakan bahwa Arsenal tetap akan mempertahankan Mikel Arteta.

“Mikel mengerjakan kerja yg bagus. Itu normal & mudah untuk melihat dari hasil. Tapi saya dapat melihat masa depan, melihat ke mana kita pergi & cara kita membangun sesuatu setiap hari. Berapa banyak pemain muda yg mulai mendapatkan peluang & tampil cukup baik di regu utama?” mengatakan Edu.

Arsenal akan berhadapan dengan lawan sulit, Southampton yg saat ini berada di posisi ke-4 pada Kamis (17/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *