oleh

Penuhi Panggilan Polisi Soal Video Syur, Gisel: Halo Aku Datang Lagi

Artis Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia datang sekira pukul 10.53 WIB ke Polda Metro Jaya.

Simaknews.com – Artis Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yg diduga mirip dirinya pada Rabu (23/12/2020).

beincash

Janda anak satu itu datang sekira pukul 10.53 WIB dengan mengenakan pakaian casual kemeja putih & celana jeans. Tak menghindar, Gisel sapaannya justru menyapa awak media.

“Halo saya hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi aja sesuai dengan panggilan aja,” mengatakan Gisella Anatasia.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu tak banyak berkomentar karena harus segera masuk ke ruangan penyidik. Namun ia memastikan kondisinya baik-baik saja di tengah kasus video syur yg diduga sebagai dirinya.

Baca Juga: Dapat Kado Ini di Hari Ibu, Gisella Anastasia Singgung Kegagalan

Artis Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Iya makasih. Sehat-sehat. Sehat puji Tuhan sehat,” tuturnya.

Seperti diketahui pemanggilan Gisella Anastasia ini merupakan kali ke dua baginya. Sebelumnya Gisel sempat diperiksa pada 17 November 2020.

Saat itu Gisella Anastasia tak dapat memberikan komentar apa-apa. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisel cuma menegaskan dirinya akan mengikuti proses hukum yg ada.

Video syur mirip Gisella Anastasia memang sempat bikin geger publik. Video berdurasi 19 detik itu bahkan beredar luas di jagat maya.

Kini, polisi sudah meringkus pelaku penyebaran video tersebut. Si pelaku bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Polisi Kembali Periksa Gisel Terkait Video Syur Hari Ini, Ada Apa?

Sembari menunggu hasil forensik dari video itu, polisi memilih kembali memeriksa Gisella Anastasia untuk keterangan tambahan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *