oleh

Penuh Ketakutan, Dokter Richard Lee Ogah Bahas Kasus Usai Dibebaskan

Slot SimakNews.com – Penuh Ketakutan, Dokter Richard Lee Ogah Bahas Kasus Usai Dibebaskan,

Dokter Richard Lee (tengah) menjawab pertanyaan dari awak media usai dibebaskan oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021) malam. [Simaknews.com/Ismail]

Dokter Richard Lee tidak akan membahas kasus yg menimpanya di media sosial mana pun.

Simaknews.com – Dokter Richard Lee sudah dibebaskan pada Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, setelah sempat ditahan di Polda Metro Jaya, atas perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dokter spesialis estetika ini juga mengumumkan kebebasannya melalui sebuah unggahan Instagram di akunnya yg lain, @dr.richardlee_official.

Dokter Richard Lee (tengah) menjawab pertanyaan dari awak media usai dibebaskan oleh pihak kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021) malam. [Simaknews.com/Ismail]

Saya sudah kembali. Terima kasih support kalian. Sayang kalian banyak-banyak,” tulis sang dokter dalam foto yg diunggahnya.

Dalam caption, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, istri Reni Effendi, & pengacaranya Razman Nasution.

Baca Juga: Kooperatif Saat Pemeriksaan, Polda Metro Pulangkan Dokter Richard Lee

Dan terima kasih doa kalian yg menolong saya. Saya benar-benar terharu malam ini. Sayang kalian banyak-banyak,” sambungnya.

Dokter Richard Lee (Instagram)

Sementara itu, dokter Richard Lee tidak akan membahas kasus yg menimpanya di media sosial mana pun. Sebab, apabila dirinya salah berbicara justru akan semakin memperkeruh suasana.

Segala sesuatu tentang kasus saya, sudah diurus secara penuh oleh pengacara saya @razmannasution. Jika media ada pertanyaan tentang kasus saya, silahkan tanya beliau,” imbuhnya dalam unggahan Instagram Story, Jumat (13/8/2021).

Dokter Richard Lee (Instagram)

Di sisi lain, ia sangat bersyukur karena dapat berkumpul bersama keluarga & timnya. Saat ini, ia akan fokus pada edukasi yg bermanfaat bagi masyarakat.

Saya cuma bersedia berbicara di media tentang edukasi,” tandasnya.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Dibebaskan, Ayu Ting Ting Nangis di Pelukan Ibu

Sebelumnya, dokter Richard Lee ditangkap di rumahnya di Palembang pada Rabu (11/8/2021) dengan tuduhan ilegal akses & penghilangan barang bukti di akun media sosialnya, yg mana akun tersebut sedang disita oleh pihak kepolisian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *