oleh

Penjaga Gawang Timnas Jerman Dipastikan Absen di Euro 2020

The Guardian

Slot Informasi, Indonesia – Timnas Jerman dipastikan tak dapat mengpakai jasa kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, di ajang Euro 2020 bulan depan. Ter Stegen dipastikan absen karena bakal menjalani operasi lutut.

Keputusan untuk menjalani operasi diambil oleh Ter Stegen & regu medis Barcelona. Ia pun merasa cukup sedih karena tak dapat memperkuat Die Mannschaft di Euro 2020.

“Saya & regu medis Barcelona sudah memutuskan untuk mengambil aksi intervensi kepada lutut saya,” tulis Marc-Andre ter Stegen di laman Instagram pribadinya.

Jordi Alba Berharap Lionel Messi Tak Hengkang dari BarcelonaJordi Alba Berharap Lionel Messi Tak Hengkang dari BarcelonaSports Illustrated

Daftar slots onlin

Ter Stegen Tak Merasa Barcelona Favorit Juara Copa del Rey

Ter Stegen Senang Bisa Bantu Barcelona dengan Selamatkan Penalti

Rivaldo: Marc-Andre Ter Stegen Lebih Baik Dibanding Victor…

“Saya sedih karena tak dapat memperkuat timnas Jerman di Euro 2020. Untuk perdana kalinya dalam beberapa tahun terakhir, saya akan jadi suporter & mendukung aksi timnas Jerman melalui layar televisi di rumah. Saya tentu berharap Jerman akan jadi juara,” sambung Ter Stegen.

Ini merupakan operasi lutut kedua yg dijalani Ter Stegen dalam setahun terakhir. Pada musim panas 2020 lalu, kiper berusia 29 tahun itu juga memutuskan untuk menjalani operasi lutut.

Operasi tersebut menciptakan Ter Stegen sempat absen memperkuat Barcelona selama beberapa bulan. Namun, ia langsung kembali jadi kiper utama ketika dinyatakan fit.

Absennya Ter Stegen diprediksi tak akan menciptakan Joachim Loew terlalu pusing. Pasalnya, Loew memiliki cukup banyak penjaga gawang yg dapat ia andalkan di Euro 2020.

Manuel Neuer tetap akan jadi penjaga gawang utama Die Mannschaft. Sementara, slot penjaga gawang pelapis akan diperebutkan oleh Bernd Leno, Kevin Trapp, serta Oliver Baumann.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *