slot online terpercaya 3 -
in

Pengoyak Gawang Timnas U-19 Indonesia Kutu Buku Doyan Adu Jotos

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Martin Petkov jadi sorotan. Pemuda berusia 18 tahun itu mencetak dua dari tiga gol Bulgaria ke gawang timnas U-19 Indonesia. Sebelumnya, dia juga mendulang gol kala Bulgaria kalah dari Kroasia.

Nama Martin Petkov memang pantas mendapat sorotan. Terlebih sejak dua gol dilesakkannya ke gawang anak asuh Shin tae-yong. Di Bulgaria, pemuda kelahiran Novi Iskar, Sofia, 15 Agustus 2002 itu dilabeli sebagai rising star alias calon bintang.

Advertisements
Martin Petkov Bulgaria vs timnas U 19 Indonesia dsport bg 1599437045 -dsport.bg

Bagaimana tidak, Petkov sudah melakoni debut profesional sejak berusia 16 tahun & 8 bulan ketika tinya, Levski Sofia kalah dari Ludogorets pada 14 April 2019. Berselang lima bulan, dia mencetak gol perdana di pentas profesional saat Levski menang 5-1 atas Spartak Varna.

Sejak saat itu, performa Martin Petkov kian melesat. Pada musim 2019-20, total dia mencicipi 21 penampilan dengan torehan 3 gol di semua ajang domestik.

“Setiap pelatih sejak sekolah sangat membantuku. Aku berutang budi kepada Borislav Kyosev & Yordan Petkov, pun Georgi Todorov. Mereka orang-orang yg membantuku karena melatihku dalam periode sangat lama,” ucap Martin Petkov mengenang nama-nama yg berjasa mengembangkan kariernya.

Berteman dengan Buku

Di luar kegarangan penggemar Lazio & Barcelona itu di dalam lapangan, ada sisi menarik dari seorang Martin Petkov. Ternyata sejak kecil dia merupakan seorang kutu buku. Waktu-waktu senggang dihabiskannya untuk membaca koleksi buku-bukunya.

“Aku mensayangi buku, khususnya biografi. Aku membaca di bus, di hotel, & di mana saja. Aku juga menyukai film & musik,” jelas Petkov seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Segabg.

Lebih menarik lagi, aktivitas Martin Petkov selain sepak bola justru tak mencerminkanya seorang kutu buku. Pemain yg memakai nomor punggung 9 di timnas U-19 Bulgaria itu mengaku sangat doyan menonton olahraga baku hantam

Di luar sepak bola, Martin Petkov memang sering menyempatkan diri menonton pertandingan tinju, MMA, kickboxing, hingga Muay Thai. Bahkan atlet yg paling diidolainya adalah petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson.

Timnas U 19 Bulgaria plovdiv24bg 1599437048 -plovdiv24.bg

Kini, pria yg membobol gawang timnas U-19 Indonesia pada menit ke-77 & ke-85 itu sudah mulai diketahui luas di Bulgaria. Namun, perjalanan kariernya masih panjang. Saat ini mimpinya masih sangat sederhana: jadi langganan starter di Levski Sofia & mendapatkan nomor punggung 9 di klub.

“Aku sangat harap memakai nomor punggung 9. Namun di Levski nomor itu sangat spesial & saya perlu kerja keras untuk dapat mendapat hak memakainya,” bilang Martin petkov memungkasi.

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0