oleh

Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit, Ayah Tak Terima

Slot SimakNews.com – Pengemis Sebut Ayu Ting Ting Pelit, Ayah Tak Terima,

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Simaknews.com/Yuli]

Ayu Ting Ting diketahui sebagai seniman paling pelit.

Simaknews.com – Beberapa waktu lalu heboh soal kabar bahwa Ayu Ting Ting disebut pelit memberikan sedekah kepada pengemis di rumahnya. Namun sang ayah, Abdul Rozak tegas membantah isu tak sedap itu.

Selain membantah, Abdul Rozak tak harap memperpanjang masalah itu. Walaupun sebenarnya ada perasaan iba karena sang putri, Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi gunjingan publik.

“Ya sebetulnya ayah prihatin juga dengan adanya itu, kenyataannya tidak. Nggak bener, anjing menggonggong kafilah berlalu. Nggak usah ditanggapin,” ujar Abdul Rozak dikutip dari KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Ada Penampakan di Video Ayu Ting Ting malah Dicibir Settingan

Abdul Rozak menuturkan keluarganya bukan pelit kepada pengemis yg datang ke rumah. Melainkan trauma karena pernah merasakan pengalaman tak menyenangkan dengan orang yg datang meminta sumbangan.

“Pernah terjadi ada yg ngamuk. Ayah laporin ke yg berwajib. Itu kan ngeri juga, hingga ada yg dorong-dorong, untung ayah belum berangkat salat Jumat, masih ada anak laki,” mengatakan Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting & keluarga (@ayutingting92/instagram).

Pengemis itu bahkan hingga memaksa masuk ke rumah Ayu Ting Ting. Hal inilah yg jadi kekhawatiran Abdul Rozak beserta keluarga.

“Berapa kali mau masuk nggak dikasih, hingga dia buka sendiri dorong-dorong,” tuturnya.

Ayah Ayu Ting Ting menuturkan, apabila pengemis itu sopan, ia pun bakal memperlakukan hal yg sama. Sayangnya, yg terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga: Sudah Bercerai Lama, 5 Artis Ini Masih Betah Jadi Single Mom

“Kalau orang yg datang itu suka ada yg teriak teriak. Kalau sopan santun kita kasih lah, sopan juga ngasihnya, manusiawi,” ucap bapak dua anak ini.

Sebelumnya, viral curhat seorang warganet yg mengatakan keluarga Ayu Ting Ting pelit kepada pengemis.

“Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf dapat dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting,” tulis netizen di laman Facebook.

Namun ternyata, pengemis itu tak mendapat uang dari keluarga pelantun Sambalado ini. Bukan cuma itu, ia juga mengatakan diusir dari rumah yg berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *