oleh

Pengakuan Wanita yg Diduga Dilecehkan Yudha Febrian

Tempo

Dok. Tempo

Slot Informasi, Indonesia – Salah seorang wanita belakangan jadi sorotan usai mengaku dilecehkan eks pemain Timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian. Dia mengaku awalnya sama sekali tak kenal dengan Yudha sebelum akhirnya mendapat perlakuan kurang menyenangkan tersebut.

Belakangan, wanita tersebut mengaku kalau sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Yudha di dalam mobil. Hal itu usai dirinya diantar pulang oleh Yudha usai berkunjung dari sebuah kafe.

Wanita yg cuma mau disebut bernama Aca itu mengaku diajak pulang bareng Yudha karena dipaksa. Padahal sebelumnya dia sama sekali tak kenal dengan Yudha Febrian. Bahkan, Yudha hingga menukar kendaraannya demi mengantar pulang Aca.

Yudha Febrian Berulah Lagi, Dituduh Lakukan Pelecehan kepada WanitaYudha Febrian Berulah Lagi, Dituduh Lakukan Pelecehan kepada Wanita

Daftar slots onlin

Paris Saint-Germain Terancam Tak Dapat Trofi Musim Ini

Yudha Febrian Berulah Lagi, Dituduh Lakukan Pelecehan kepada…

Tiket Juventus ke Liga Champions Ada di Tangan Atalanta

“Sebelumnya saya enggak kenal sama Yudha. Saya kenal dengan Yudha di tempat kopi saja karena diajak teman saya,” ungkap Aca saat dihubungi oleh Football5Star.

Awalnya, Aca mengaku tak berpikiran macam-macam soal Yudha karena niatnya baik mau mengantarnya pulang. Apalagi, mereka tak berdua saja di dalam mobil. Ada satu temannya Aca ikut dalam mobil itu. Lalu kemudian dia sempat panik karena Yudha khawatir membawanya ke tempat lain. Apalagi, Yudha menyuruh temannya turun di tengah jalan.

“Kebetulan Yudha ini temannya teman saya. Jadi awalnya kami ngobrol seperti biasa di luar konteks yg aneh-aneh,” tutup Aca.

Ini adalah kali kedua Yudha Febrian dapat sorotan dari netizen. Beberapa waktu lalu dia dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena terlambat latihan, hingga tertangkap basah dugem bersama rekannya, Serdy Ephy Fano.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *