oleh

Pengakuan PSK Termahal, Cristiano Ronaldo Agresif Banget di Ranjang

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Pemberitaan tentang persayangan terlarang Cristiano Ronaldo dengan PSK (pekerja seks komersial) termahal di Brasil, Andressa Urach, tengah ramai. PSK yg disebut termahal di Brasil itu mengaku, Ronaldo sangat agresif ketika bersayang di ranjang.

Adalah media kenamaan Inggris, Daily Mail, yg memuat pemberitaan tentang skandal tersebut pada Jumat (17/12/2020). Mereka pun mengunggah pesan singkat yg diduga berisi percakapan antara Cristiano Ronaldo & Andressa Urach.

beincash
R7 Lifestyle

Dalam percakapan tersebut, terlihat Andressa Urach mengirim sejumlah foto seksinya sesuai permintaan pria yg diduga Cristiano Ronaldo. Pria yg diduga Ronaldo itu pun menanyakan apakah foto-foto itu merupakan gambar asli? Urach pun menjawab Sim, yg berarti Iya

Andressa Urach juga mengaku, setelah percakapan tu dia langsung diundang Cristiano Ronaldo untuk datang ke Madrid, Spanyol. Kebetulan, kejadiannya adalah pada Maret 2013, ketika Ronaldo sedang membela Real Madrid.

Istimewa

Cristiano Ronaldo tak membawa Andressa Urach ke rumah mewahnya, melainkan menyewa kamar di sebuah hotel termahal di Spanyol. Hotel yg dimaksud adalah Villa Magna Hotel, dengan biaya sewa kamar per malamnya mencapai 12.000 pounds (Rp229,3 juta).

Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, kalau Irina Shayk (pacar Ronaldo) tahu, ia pasti marah, mengatakan Urach dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari The Sun.

Omglmaowtf.com
Sewa Kamar Hotel Termahal Spanyol untuk Bersayang Semalam

Andressa Urach lantas terbang menuju Spanyol & mengpakai taksi dari bandara ke hotel. Setibanya di hotel, Andressa Urach menunggu di lobi, berharap dapat berjumpa Cristiano Ronaldo di sana. Namun, Ronaldo yg datang mengpakai mobil Audi R3, tidak masuk melewati lobi.

Wanita yg menyandang status runner-up Miss BumBum 2012 itu langsung menyusul Ronaldo ke kamar hotel. Kala itu, tak banyak yg mengenali Urach meski wanita kelahiran 11 Oktober 1987 itu diketahui sebagai PSK termahal di Brasil dengan tarif 7.000 pounds (Rp133,9 juta per jam).

Meski begitu, Andressa Urach mengatakan ketika bersama Cristiano Ronaldo dia tak memikirkan nominal. Bagi dia, kesempatan merasakan “sayang satu malam” bersama megabintang sepak bola asal Portugal sudah melebihi segalanya.

Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan berjumpa dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak harap tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yg akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo, mengatakan Urach.

Tak heran, sepanjang jalan menuju kamar hotel, jantung Andressa Urach terus berdegup kencang. Apalagi ketika Ronaldo menyambutna dengan senyum di pintu kamar.

Kami berbicara dengan cepat tentang apa yg terjadi. Kemudian, dia meraih saya & kami bersayang secara intens. Dia cukup agresif di tempat tidur, bilang Urach.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *