Categories: Umum

Pengakuan Batal Jadi Aldebaran Tuai Cibiran, Rizky Billar Balas Menohok Singgung Soal Rezeki

Published by
Situs Slot

Online – Beberapa waktu lalu heboh pengakuan Rizky Billar. Pasalnya ia mengaku kalau dirinyalah yg mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Aldebaran di sinetron “Ikatan Cinta”.

Namun karena saat itu Rizky Billar masih terlibat dalam satu judul sinetron, ia akhirnya tak jadi memerankan tokoh Aldebaran yg kini dimainkan oleh Arya Saloka. Meski begitu, Rizky Billar tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Jadi ketika gue telponan dengan salah satu petinggi PH yg ini (MNC Pictures), gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya, dia bilang, ‘Harusnya itu lo yg main, Lar’. (Batal) Karena saat itu gue lagi main di ‘Cinta Nikita’. Ya gak papa, itu berarti rejekinya Arya Saloka,” ujar Rizky Billar.

Namun pengakuan Rizky Billar tersebut malah dicibir oleh banyak netizen. Bahkan pengakuannya itu tampaknya ditepis oleh petinggi RCTI. Yakni Dini Putri. Pasalnya dalam unggahan foto bersama Arya Saloka, ia seakan menegaskan kalau suami Putri Anne itu bukanlah pengganti Rizky Billar.

“Seperti biasa, saat sedang ‘diatas’ banyak cerita2 yg lucu-lucu2 ya… Dari dulu arya memang sering all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yg jatuh sayang sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka,” tulis Dini Putri.

Usai heboh postingan tersebut, Rizky Billar tampak mengunggah foto di laman media sosialnya. Kekasih Lesti Andryani atau Lesty Kejora ini tampak seakan menyindir soal pengakuan dirinya yg semestinya memerankan tokoh Aldebaran.

“Tuhan ga pernah keliru dalam menempatkan karunia-nya kepada seseorang. Karna tuhan tau kadar kemampuan dari setiap hambanya,siapa yg layak memikul beban & amanah-nya,” tulis Rizky Billar.

Rizky Billar pun meyakini kalau setiap orang memiliki rezekinya masing-masing. “Maka dari itu saya sering mempercayai bahwa rezeki seseorang itu ga akan pernah tertukar. #MendadakBijak #EfekLaper,” tulisnya.

Banyak netter rupanya setuju dengan caption yg dituliskan oleh Rizky Billar itu. Bahkan ramai pihak memberikan dukungannya pada Rizky Billar.

“Kamu berhak bahagia kak…apapun itu caranya 🙂 SEMANGAAAT,” komentar akun @bill*****. “Semangat terus kapten, walaupun ombak semakin besar, tetapi kita harus ttap berlayar, karna ada seseorang yg menunggumu di pelabuhan. Semangat semangat,” sambung akun @ti****28.

“Tetap kuat & tetap sll jd orang baik,” timpal akun @ni*****in. “Calon suami dede lesty emang idaman,” kata akun Instagram @le*****07.

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Mereka rupanya memuji paras serta penampilan Rizky Billar dalam foto. Bahkan ada pun netter yg mengaku takjub lantaran penampilan Rizky Billar dinilai seperti cowok Korea.(wowkeren.com)

Situs Slot

Hobi game slot untuk mengisi waktu luang? Langsung daftar situs slot online indonesia paling terpercaya winrate 80%. Dijamin gak nyesel deh!

Published by
Situs Slot
Tags: info

Recent Posts

Soroti Rencana Penerapan PPN Sembako, Begini Reaksi Senator Angelo, Tajam! – Nasional

Slot SimakNews.com - Soroti Rencana Penerapan PPN Sembako, Begini Reaksi Senator Angelo, Tajam! - Nasional,…

2 jam ago

Fraksi PKS: Kukuhkan Pancasila sebagai Ideologi Pemersatu Bangsa – Nasional

Slot SimakNews.com - Fraksi PKS: Kukuhkan Pancasila sebagai Ideologi Pemersatu Bangsa - Nasional, Ketua Fraksi…

2 jam ago

Evan Dimas Gagal Penalti, Timnas Indonesia Remuk Dipukul UEA – Olahraga

Slot SimakNews.com - Evan Dimas Gagal Penalti, Timnas Indonesia Remuk Dipukul UEA - Olahraga, Evan…

2 jam ago

Live Streaming FC Tucson Vs Chattanooga Red Wolves 13 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming FC Tucson Vs Chattanooga Red Wolves 13 Juni 2021, Stream…

8 jam ago

Live Streaming New Mexico United Vs Austin Bold FC 13 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming New Mexico United Vs Austin Bold FC 13 Juni 2021,…

8 jam ago

Live Streaming El Paso Locomotive FC Vs Colorado Springs Switchbacks FC 13 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming El Paso Locomotive FC Vs Colorado Springs Switchbacks FC 13…

8 jam ago